Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Hantu Paling Seram Ditakuti Orang Di Dunia.


Hantu dipercaya merupaka makhluk astral yang secara umum merujuk kepada arwah orang yang telah meninggal. Dengan penampilan yang menyeramkan entah itu setan pria ataupun wanita yang menganggu kehidupan manusia. Tak hanya di Indonesia, berbagai nama hantu terdapat di setiap negara dengan cerita mistisnya masing-masing. Dengan dibumbui kisah yang menyeramkan, setan-setan inipun banyak di kenali oleh masyarakat dengan mengatakan melihat sendiri ataupun cerita dari mulut kemulut. Berikut ini adalah setan yang paling menyeramkan di dunia.

Setan paling Seram Sadako - Jepang


Salah satu hantu yang sangat populer dan sangat menakutkan di Jepang adalah Sadako, setan ini digambarkan sebagai wanita dengan rambut panjang bermuka menyeramkan dengan merangkak mendekati manusia. Sadako ini sebenarnya adalah tokoh fiksi yang bagaimana asal mulanya menjadi hantu terkenal dijepang. Berikut kisahnya, Sadako Yamamura adalah seorang gadis cantik yang lahir dari hasil perkawinan ibunya dengan setan. Karena keturunan setan, Sadako Yamamura memiliki kekuatan jahat yang terpendam, sehingga dia harus dikurung sepanjang hidupnya.


Suatu hari, ayah angkatnya yang sangat ketakutan terhadap kekuatan jahat Sadako, merencanakan pembunuhan terhadapnya. Sang ayah memukul Sadako, lalu memasukkannya ke dalam sumur. Sadako masih hidup saat dimasukkan kedalam sumur, tetapi akhirnya dia meninggal karena kelaparan. Dalam keadaan penuh amarah atas nasib malang yang dia alami semasa hidupnya. Arwah Sadako Yamamura kemudian sering berkeliaran untuk menebar kutukan dan membalas dendam.

Hantu Paling Ditakuti Cheukshin - Korea


Salah satu alasan kenapa beberapa orang takut ke toilet adalah mungkin akan ketemu Setan. Dan juga salah satu hantu toilet yang paling mengerikan adalah Cheukshin. Hantu Korea ini digambarkan memiliki rambut panjang, berbau busuk dan wajah yang sangat mengerikan. Cheukshin di gadang-gadang sebagai sesosok hantu penunggu toilet, yang tidak segan menganggu dan mencelakai orang-orang yang tidak menjaga tingkahnya selama berada di toilet. Kabarnya Cheukshin kerap berada di toilet umum seperti berada di toilet mall dan toilet umum lainnya.

Hantu paling Menyeramkan Mae Nak Phra Khanong - Thailand


Mae Nak adalah hantu terkenal yang menjadi favorit dikalangan rakyat Thailand. Hantu ini digambarkan dengan seorang wanita yang menggendong bayi dengan muka marah dan mengerikan. Asal mula hantu ini dikisahkan sebagai berikut. Ada seorang wanita bernama Nak yang menikah dengan laki-laki tampan bernama Mak. Setelah menikah, keduanya tinggal di daerah Phra Kanong Bangkok, dekat dengan Kuil Wat Mahabut. Setelah menikah, Mak harus meninggalkan istrinya yang sedang mengandung untuk melakukan tugas militer. Sayangnya, Nak yang sedang mengandung, meninggal saat menanti sang suami yang nggak kunjung pulang. Kejadian ini bikin penduduk setempat resah. Soalnya, masyarakat Thailand percaya kalau wanita meninggal saat mengandung, akan menjadi arwah gentayangan. Arwah tersebut dikenal dengan sebutan Phi Tai Hong Thong Klom.

Kabar meninggalnya Nak nggak diketahui oleh sang suami. Sampai akhirnya Mak pulang dari tugas militernya. Mak pulang ke rumah dan menemukan sang istri serta anaknya yang baik-baik saja. Untuk beberapa waktu, Mak menjalani kehidupan dengan sang istri secara normal. Padahal para tetangga sudah mengingatkan, kalau istrinya sudah lama meninggal. Setelah mengalami kejadian aneh di rumahnya, Mak akhirnya sadar kalau ternyata sang istri adalah hantu. Mak malah melarikan diri dari tempat tinggalnya dan berlindung di kuil Wat Mahabut. Tempat suci yang tidak bisa disinggahi hantu. Kepergian Mak, bikin hantu Nak malah bergentayangan dan meneror seluruh penduduk sekitar tempat tinggalnya.

Setan Paling Mengerikan Bloody Mary - Amerika


Hantu yang muncul dari kaca ini sudah menjadi cerita rakyat Amerika. Arwah penasaran yang bisa dipanggil saat kalian berada di depan cermin dengan menyebut nama Bloddy Marry sebanyak 3 kali saat malam, maka hantu mengerikan ini akan muncul. Berikut cerita awal bloddy marry. Suatu ketika, hiduplah seorang gadis mudah bernama Mary Worth. Parasnya sangat cantik. Banyak pemuda yang menaksirnya. Suatu hari Mary Worth mengalami kecelakaan sehingga wajahnya hancur, tak bisa dikenali lagi. Oleh orang tuanya, ia tidak boleh melihat cermin agar tidak sedih karena wajahnya sudah tak ada bentuknya. Padahal saat masih "Sempurna" Mary Worth sering mengagumi wajahnya di depan cermin.

Suatu malam, setelah semua orang di rumah tidur, ia sangat penasaran bercermin. Mary pun menuju kamar yang ada cerminnya. Betapa kagetnya ia ketika melihat wajah yang hancur saat berkaca. Mary langsung menghancurkan cermin tersebut dan teriak sekeras-kerasnya. Saat itulah ia menjadi sangat kecewa dan meratapi wajah cantiknya yang dulu. Aneh, Mary langsung berjalan ke dalam cermin dan tinggal di dalamnya. Ia akan muncul ketika ada orang yang memanggil namanya lewat cermin dan mengambil mata orang yang memanggilnya.

Hantu Terseram Penanggalan - Malaysia


Hantu penanggalan diyakini sebagai sosok makhluk gaib yang mengerikan, hampir sama seperti sosok makhluk gaib kuyang yang berbentuk kepala terbang dengan semua isi perutnya. Menurut legendanya penanggalan ini biasanya mengincar wanita hamil yang akan segera melahirkan, konon dalam legendanya penanggalan sangat suka dengan darah wanita yang melahirkan. Untuk itulaah, dalam legendanya disebut jika setiap wanita yang akan melahirkan harus di lindungi dengan daun berduri atau mengkuang yang ditaruh disekeliling rumahnya.

Munculnya hantu mengerikan ini menurut cerita rakyat karena jaman dulu ada seorang wanita yang mempelajari ilmu hitam untuk kecantikkan yang kekal. Namun ia berubah mengerikan karena harus mencari darah perempuan yang sedang bersalin. Bagi yang terkena isi perut dari penanggalan ini akan menyebabkan penyakit kulit dan wanita yang berhasil disedot darahnya akan meninggal. Mengerikan!

Hantu Paling Seram Di Dunia Leak - Indonesia


Leak dalam bahasa gampangnya diartikan sebagai penyihit jahat. Hantu di Bali ini sungguh terkenal hingga ke manca negara. Sebenarnya apa sih Leak itu? Leak adalah manusia yang sedang mempraktekkan ilmu hitam disebut ngiwa dalam bahasa Bali. Di siang hari ia adalah manusia biasa, sedangkan pada malam hari ia berubah menjadi makhluk mengerikan dan biasanya berada di kuburan utk mencari organ-organ dalam tubuh manusia yang digunakannya untuk membuat ramuan. Kadang mencari tumbal yang dia pergunakan untuk menambah kehebatan ilmunya. Wujud leak ini bisa berubah ubah tergantung ilmu yang  dimilikinya, Berubah menjadi Bade Mas atau Menara pengusung jenasah adalah tingkatan tertingi.

Itulah setan paling di takuti dan menyeramkan di berbagai wilayah di dunia. Hendaknya janganlah takut karena hal tersebut lebih kurang mengerikan mengerikan dari setan yang ada dalam diri manusia yaitu nafsu, serakah, marah, dan iri hati. Takutlah pada setan manusia itu. Lawan dan perangi sifat-sifat jelek itu, senantiasa tidak ada setan dalam hidup ini.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.