Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

4 tanda pernikahan sedang menuju kegagalan




VipPelangi.Net -- Untuk urusan pernikahan. pada dasarnya kita ingin memiliki hubungan pernikahan yang langgeng seumur hidup. Tapi pada kenyataannya. Sebuah pernikahan bisa gagal dan berakhir dalam perceraian. Penyebab perceraian pun bisa bermacam - macan dan di pengaruhi oleh sejumlah faktor.

Tapi tahukah kalau tanda-tanda pernikahan yang menuju kegagalan itu bisa di cek ? Mengutip buku THE GREAT MARRIAGE. John gottman telah melakukan penelitian terhadapa sedikitnya 3.000 pasangan selama lebih dari 20tahun dan mendapati ada empat tanda yang dapat memprediksi perceraian di kemudian hari. Untuk selengkapnya langsung kita simak penjelasan berikut ini

 



1. KRITIK TERHADAP KEPRIBADIAN

Dasar kamu egois. Kamu enggak pernah mikir kalau aku sudah capek-capek bersih rumah..!!. Pernah melontarkan kriktik seperti itu pada pasangan ? atau mungkin pasangan sering mengkritik kita dengan menyerang kepribadian atau membawa-bawa sifat kita? jika kritik yang sering muncul dalam hubungan adalah kritik serangan terhadap kepribadian ( bukan kritik yang biasa ditujukan terhadap suatu hal atau perbuatan ) . ini bisa jadi sinyal pernikahan mulai mendekati ambang kegagalan.

2. HINAAN

Hinaan kerap muncul karena salah satu pihak merasa lebih baik dari lainnya. Hinaan ini bisa muncul bila kritik  yang merusak terus muncul lalu meningkat jadi sindiran. Sindiran pun lama kelamaan bisa jadi hinaan yang sangat menyakitkan perasaan. Jika komunikasi dengan pasangan makin sering diwarnai hinaan. Keharmonisan pun lama kelamaan akan luntur.



3. SIKAP MEMPERTAHANKAN DIRI

Kita selalu defensif atau mempertahankan diri bila ada masalah. Tak pernah mau di salahkan atau introspeksi diri. Malah lebih sering menyalahkan pasangan. Atau mungkin pasangan yang selalu ingin merasa di hormati dan tak mau mengalah. Bila kondisi ini berlarut-larut pernikahan bisa makin dekat ke jurang kegagalan.

4. MEMBANGUN TEMBOK EMOSI

Kritikan dan hinaan terus mewarnai hubungan. Lama kelamaan, pasangan yang di hina dan dikritik akan membangun tembok emosi. Tembok emosi ini dibangun untuk melindungi dirinya. Efeknya pasangan jadi menutup diri dan tak peduli lagi . Secara emosi, Suami dan istri dalam tahap ini sudah berpisah.

Menjaga sebuah pernikahan adalah tanggung jawab bersama. Bila tak ingin sebuah pernikahan berakhir  dengan perceraian atau perpisahanm bisa di mulai dengan tidak melakukan empat hal yang di sebutkan di atas.



Mari Bergabung bersama kami di VIP PELANGI (,) NET
Situs Terspektakuler Di Abad Ini
Segera Daftarkan diri Anda di VIP PELANGI dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
VIP PELANGI Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
* Bandar 66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino 9 9
* Capsa susun
* Adu Q
* Bandar Q
* Bandar Poker
Keunggulan VIP PELANGI :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 20RB)
Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di VIP PELANGI
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami di VIP PELANGI (.) NET
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
- FACEBOOK : Poker Pelangi Reborn
- PIN BB : E385436D
- WhatssApp : +6285234477563
Salam Sukses & Hoki

VIP PELANGI.

#BandarQ #BandarPoker #Poker #Domino99 #Sakong #Bandar66 #AduQ #CaspaSusun #Hits #Lucu #BikinNgakak #CeritaSexs #SitusTaruhanOnline #JudiOnline #Kocak #Gokil

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.