Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Logika Sinetron Emang Sulit Diterima, Foto Ini Contohnya!

Logika Sinetron Emang Sulit Diterima, Foto Ini Contohnya!

Sinetron sekarang semakin tidak jelas saja!

Untuk meraih perhatian dan membuat penonton semakin geregetan, adegan-adegan di sinetron seringkali dibuat sangat dramatis. Saking dramatisnya, penonton kadang-kadang ngakak melihat logika yang muncul dalam sinetron. Mereka tak habis pikir bagaimana sinetron sedemikian kreatifnya sampai adegan drama malah terasa komedi. Contohnya aja sinetron azab dimana ada mandor yang masuk ke pengaduk semen.

Ini tentu saja nggak masuk akal dan tidak pernah terjadi di dunia nyata. Cuma di sinetron ada mayat diaduk-aduk sama mesin. Nggak sekalian dijadiin fondasi aja, tuh? Dan ternyata kekocakan ini masih terus berlanjut guys. Baru-baru ini ada adegan sinetron diduga merupakan sinetron religi azab yang malah bikin ngakak netizen karena logikanya yang tidak masuk akal. Dalam adegan tersebut, terlihat beberapa orang sedang menggotong jenazah dengan menggunakan bambu.

Nah, anehnya adalah orang-orang tersebut sengaja banget jalan di pinggir danau. Padahal, jalanan lebar banget dan sebenarnya mereka bisa aja berjalan di sisi seberang yang lebih luas dan tentu saja lebih aman. Nggak masuk akal banget, kan? Kalau di dunia nyata, saat sedang menggotong jenazah kita pasti akan berjalan di sisi seberang untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Dan dugaan netizen pun terbukti benar. Salah seorang penggotong jenazah itu tiba-tiba menginjak sebuah batu yang ada di depannya. Entah bagaimana dia tidak melihat batu segede eek kerbau itu yang menonjol di atas tanah. Karena menginjak batu ini, penggotong jenazah itu pun kehilangan keseimbangan. Dia terjatuh ke arah danau dan membuat bambu pengangkut jenazah ikut terlempar.


Bambu pengangkut jenazah itu terlempar dan terjatuh ke arah danau. Kelucuan tidak berhenti sampai di situ. Kalau kamu perhatikan baik-baik, jenazahnya berpegangan pada bilah bambu saat akan terlempar ke danau. Masa orang yang udah dipastikan mati, masih bisa berpegangan ke bilah bambu. Keliatan banget palsunya, kan? Adegan-adegan sinetron ini pun viral di media sosial dan membuat ngakak netizen.

Mereka ramai-ramai berkata: "Gue bilang juga apeeee…Udah disuruh berjalan di seberang jalan yang lain, tapi tetep aja ngeyel. Jatuh ke danau kan. Jadi basah deh itu jenazahnya. Kasian kan kalau dia dikuburin sambil basah-basahin gitu. Ntar dia kedinginan dan malah masuk angin di liang lahat. Nggak mungkin minta bantuan.

Memang sinetron di negara berkembang ini kocak-kocak semua. Sinetron religi bisa lebih lucu daripada sinetron sitkom, sementara sinetron sitkom kadang malah lebih memberikan inspirasi dan motiviasi ketimbang sinetron religi. Serba terbalik. Menurutmu, apa yang harus diperbaiki supaya sinetron Indonesia bisa lebih baik lagi?


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.