Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

5 Chat Lucu Cara Menagih Hutan Kepada Teman ,Ngakak Abis !!!

5 Chat Lucu Cara Menagih Hutan Kepada Teman ,Ngakak Abis !!!

Urusan utang-piutang memang bukanlah perkara gampang dan enteng. Bagi kamu yang sadar akan hal tersebut, utang-piutang sejatinya merupakan urusan yang berat dan bisa dibawa sampai mati. Oleh karena itu, sebaiknya setiap utang selalu kamu catat dan segera dilunasi. Sedikit atau banyak, kalau ikrarnya pinjam akan tetap dicatat sebagai utang.

Kendati demikian, entah apa motifnya, kadang banyak orang yang melupakan atau cuek terhadap utangnya kepada orang lain. Seolah mereka lupa saat akan meminjam uang, mereka seringkali memohonkepada teman, tapi saat ditagih, justru hilang dan susah dihubungi. Sampai-sampai nggak jarang, orang yang nagih sampai bosan dan kesal dibuatnya.

Ya, perkara menagih utang teman memang nggak mudah untuk dilakukan. Ada rasa nggak enak, tapi ada juga rasa kesal kalau teman yang ditagih utangnya nggak cepat-cepat merespons tapi malah menghindar.

Nah, bicara soal menagih utang, berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/3), 12 chat lucu cara teman nagih utang yang bisa bikin ketawa sekaligus kesal membacanya.

1. Kalau temanmu susah ditagih utang, kamu bisa coba cara ini nih.

2. Tunggu sampai teman yang utang penasaran sama apa yang mau kamu ucapkan.

3. Emang bikin kesal teman yang nggak ngerespons kalau ditagih utangnya.

4. Nah kan, kadang yang nagih sampai harus berkata kasar lho...

5. Ini bisa dijadikan cara buat nagih utang juga nih.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.