Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

7 Foto Ekspektasi Vs Realita Saat Traveling. Bikin Ngakak !!

7 Foto Ekspektasi Vs Realita Saat Traveling. Bikin Ngakak !!


Ekspektasi Memang Suka Berbanding Jauh Dengan Realita.

Jika kamu memiliki hobi traveling, tentunya kamu akan mencari rekomendasi tempat-tempat traveling yang keren dan cocok dengan kamu. Namun terkadang tempat traveling yang kita lihat di internet belum tentu sama dengan kenyataan sebenarnya.

Tak jarang foto-foto spot traveling terlihat lebih menarik dan menjanjikan. Padahal jika tempat-tempat wisata tersebut sedang dikunjugi banyak orang, bisa ada kekurangannya, lho!

Seperti halnya 15 spot wisata berikut. Walaupun sangat terkenal dengan keindahannya, tapi faktanya tempat-tempat ini justru jauh dari ekspektasi.

1. Tembok Besar China Ternyata Ramai Pengunjung .


Kalian pasti berharap bisa berlarian dan berfoto sesuka hati saat berada di Tembok Besar China. Tapi faktanya tempat ini selalu ramai oleh pengunjung lho. Boro-boro mau berlarian, berjalan saja sepertinya susah.

2. Foto di Menara Pisa .


Gaya foto seolah sedang menahan Menara Pisa tentunya selalu dijadikan alternatif bagi para turis. Tapi siapa sangka untuk mendapatkan foto yang sempurna, dibutuhkan momen dan waktu yang tepat saking ramainya.

3. Momen Romantis di Menara Eiffel Hanya Mimpi .


Setiap pasangan kekasih tentunya ingin menghabiskan waktu bersama dengan romantis di Menara Eiffel seperti foto bagian atas. Niatnya mau piknik dan menikmati suasana Paris yang sepi. Eh, kenyataanya harus berbagi tempat dengan pasangan-pasangan yang lain.

4. Pulau Santorini Yunani .


Ternyata tempat wisata di Yunani ini selalu ramai dengan pengunjung. Jadi jangan harap kalian bisa mendapatkan foto tanpa ada latar belakang manusia seperti gambar di atas. Kamu harus berebut tempat kayaknya kalau mau foto.

5. Naik Gondola Rides Saja Harus Antre Dulu .


Menaiki Gondola dengan mendengarkan lagu khas di Venezuela ini mungkin menjadi salah satu impian banyak orang. Tapi jangan harap kalian bisa mendapatkan momen yang tenang dan sunyi. Karena spot wisata ini pasti selalu ramai dikunjungi turis.

6. Pantai di Rio De Janeiro Brazil .


Salah satu pantai yang terletak di Brazil ini memang selalu penuh dengan pengunjung. Apalagi jika musim panas tiba, mau berjemur saja pasti tidak bisa leluasa. Soalnya pasti bakalan penuh orang kayak semut.

7. Taj Mahal India .

Taj Mahal memang salah satu tempat yang sangat terkenal di India. Tapi jangan harap kalian bisa berpose dengan leluasa saat berada di sana. Karena ternyata tempat ini selalu ramai dengan pengunjung.

Baca JugaLalat Purba Tsetse, Serangga Penghisap Darah Dari Afrika.

Itulah tadi 7 spot wisata yang ternyata jauh dari ekspektasi kita. Walaupun selalu ramai dikunjungi orang tapi tempat-tempat di atas memang sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Apakah kamu pernah berkunjung ke salah satu destinasi di atas?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.