Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Crazy Rich Play Boy Kelas Kakap

Pria ini kerap membuat pesta besar-besaran dan mengundang disk jockey.


Istilah playboy layak disematkan pada pria yang suka bermain dengan banyak wanita. Biasanya playboy sangat lihai mendekati wanita. Tapi mereka juga kerap berganti pasangan. Beberapa playboy memiliki daya tarik tersendiri sehingga dikagumi para wanita.


Di Australia, ada cowok playboy yang dianggap kelas kakap. Adalah Travers Beynon, pengusaha yang selalu dikelilingi banyak wanita di setiap waktu. Pria yang disapa Candyman itu selalu mengundang banyak wanita ke rumah megahnya. Bahkan mereka membuat pesta besar-besaran sambil menari dan mengundang disk jockey.


Tidak heran mengapa Travers Beynon jadi serbuan banyak wanita. Selain penampilannya yang macho, ia juga memiliki banyak usaha besar lho. Kekayaannya ini semakin menjadi-jadi saat ia membuka bisnis tembakau pada awal tahun 1990-an.


Selain usaha di bidang tembakau, Travers Beynon juga memiliki usaha lainnya. Ia memiliki usaha boneka seks dan alat seks lain. Selain itu ia juga mengelola Candyshop Mansion. Dengan segala usahanya, ia bisa mendapatkan apapun yang dia mau.

Nah untuk mengetahui kehidupan Travers Beynon, yuk simak deretan aktivitasnya 

1. Travers Beynon kelahiran Australia.


2. Ia dulu merupakan sosok model kekar yang memiliki tinggi 182 cm.


3. Kekayaan Travers Beynon semakin menjadi-jadi sejak menjadi pengusaha tembakau. Sejak saat itu ia mendapat julukan Candyman.


4. Karena segala kekayaannya itu, Travers Beynon digilai banyak wanita dan menjadi playboy.


5. Meski menjadi playboy, ia ternyata sempat menikah. Ia menikah dengan Ninibeth Beynon Leal pada tahun 1991 dan dikaruniai dua anak.


6. Pada tahun 2008 Travers Beynon bercerai dengan Ninibeth Beynon Leal. Di tahun yang sama Travers Beynon menikahi wanita bernama Taesha.


7. Meski memiliki keluarga, Travers Beynon masih nyaman menjadi playboy.


8. Ia selalu dikelilingi wanita dalam segala aktivitas bisnis dan urusan pribadi lainnya.


9. Travers Beynon sering mengadakan pesta besar-besaran bersama banyak wanita di rumahnya.


10. Pria ini benar-benar layak disebut sebagai playboy kelas kakap.



1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.