Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Profesi Yang Dulu Di Anggap Tidak Menghasilkan, Kini Menjanjikan!


AduQ Online - Sampai saat ini masih banyak orang yang berpendapat enteng sebagian profesi kerja. tidak tahu karna persoalan pendapatan atau gengsi, yang pasti sebagian pekerjaan dinilai kurang prospektif untuk digeluti. Sementara itu bisa jadi sangkaan itu salah. Buktinya beberapa profesi yang dulu dipandang sebelah mata ini, kini malah banyak diminati orang! Apa aja itu?

Musisi


Profesi yang pada waktu dulu dibilang tidak cukup bisa menghasilkan banyak uang ialah musisi. faktanya, saat ini pemikiran itu bisa dipandang salah. Nyatanya upah yang diperoleh oleh satu orang musisi berpengalaman buat sekali pementasan sangat tinggi. Nyatanya musisi Indonesia mampu mengantongi puluhan hingga ratusan juta apabila diundang menggelar konser.

Atlet Profesional


Pekerjaan lainnya yang dulu di pandang sebelah mata namun saat ini malah menghasilkan banyak uang ialah Atlet Profesional. satu orang atlet baik itu di bagian sepak bola, bulu tangkis, hingga dengan tenis meskipun dapat mengantongi honor luar biasa, selama dia betul-betul berkualitas.


Biasanya, tidak cuma upah bulanan dari klub, seseorang atlet pun memperoleh uang dari brand komersil yang bergerak serupa dengannya. sebagian ilustrasi atlet yang mengantongi upah luar biasa semisal serupa: Roger Federer, Tiger Wood, sampai pemain bola ternama Lionel Messi.

Baca Juga : Menang Di VIPPelangi Dengan Mudah Dan Gampang

Chef


Siapa sangka bila pendapatan seseorang juru masak di restoran kondang dapat mencapai angka puluhan juta rupiah setiap bulannya? banyak orang yang bertugas di dapur ini menghasilkan pendapatan cukup tinggi daripada profesi lainnya. Kabarnya pendapatan seseorang chef berpengalaman di hotel berbintang berkisar 10 juta hingga 25 juta setiap bulannya. Tidah ada yang menduga bila pendapatan seseorang chef dapat sebesar ini?

MUA


Memilih pekerjaan sebagai make up artist dapat jadi bukan pilihan yang impresif pada masa dulu. Namun kini profesi ini terbukti dapat mendatangkan banyak hasil untuk siapa aja yang mempelajarinya. Sebagian ilustrasi make up artist setingkat Marlene Harliman serta Anpa Suha, dapat memperoleh puluhan juta rupiah buat sekali memoles wajah orang.


Bersama keterampilan yang dipunyai, mereka berhasil membungkam pernyataan orang yang berpendapat jika pekerjaan make up artist ialah profesi rendahan.

Fashion Designer


Di masa dulu, mereka yang menentukan pekerjaan menjadi fashion designer Sering kali memperoleh banyak pertanyaan, karena dibilang sedikit menjanjikan secara keuangan. akan tetapi, saat ini pemikiran itu perlahan mulai musnah. dengan semakin bertumbuhnya industri fasion, keterampilan seseorang fashion designer makin dicari.


Salah satu ilustrasi orang yang berhasil di bagian ini adalah Ivan Gunawan. laki-laki yang kreasinya dicintai oleh pasar global ini menunjukkan bila pekerjaan ini tidak kalah saing dibandingkan pekerjaan lainnya. buatan Ivan Gunawan termasuk menjadi yang banyak dicari oleh penggemar fasion. Tidak ganjil, siapa aja yang mau menggunakan busana desainnya wajib mengeluarkan uang serta waktu yang cukup lama.

Gamers Profesional


Kalau dulu jadi seseorang gamers yang dibayar hanyalah lamunan belaka, kini situasi itu sudah tidak berlaku lagi. sudah banyak gamers, baik internasional maupun lokal yang memperlihatkan jika pekerjaan ini patut digeluti.


Seseorang gamers asal Indonesia Nixia berhasil meraih pendapatan Rp137 juta setiap bulan, dari pekerjaan ini. keadaan itu membuktikan walaupun terkesan biasa, bermain gim juga dapat menghasilkan uang buat orang yang menggelutinya.

Komikus


Kalian yang menyukai dunia gambar tentu tidak asing dengan pekerjaan ini. Komikus ialah orang yang mempunyai keterampilan untuk menciptakan kreasi cerita visual dalam rupa komik. dahulunya, profesi menjadi seseorang komikus dilihat sebelah mata.


Akan tetapi pelan-pelan dugaan itu memudar. Bersama dengan bertumbuhnya zaman, pekerjaan komikus semakin dinilai. Terlebih sebagian komikus kayak Fujiko Fujio (Doraemon), Masashi Kisomoto (One Piece), hingga komikus lokal kayak Is Yuniarto (Garudayana) berhasil menggugurkan opini apabila komikus adalah pekerjaan rendahan. Bahkan mereka berhasil memperoleh jutaan dolar dari pekerjaannya.


Terbukti kan saat ini apabila profesi yang dahulunya dikira rendah malah menghasilkan banyak uang. jadi mulai saat ini  tidak boleh ragu untuk  menerus berkreasi di bidang yang sebenarnya kalian mau pelajari. Bukan tidak mungkin pekerjaan itu akan mengantarkanmu menjadi orang yang berhasil di waktu depan.

Klik Untuk Melihat Panduan AduQ Online

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.