Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Wanita Dengan 5 Zodiak ini Paling Susah Luluh Jika Sudah Marah

Jika wanita sudah marah, sebaiknya kalian para lelaki harus waspada


AduQ Online - Wanita dikenal sebagai makluk yang memiliki perasaan sangat sensitif dan lebih peka dibandingkan dengan pria. Dari pandangan ilmiah, hal tersebut dibenarkan. Melalui penelitian yang dipimpin oleh Daniel Amen mengatakan kalau perbedaan itu terjadi karena perbedaan otak berdasarkan gender.


Sama halnya disaat menjalani sebuah hubungan cinta, sebagain contoh seperti pacaran. Wanita akan lebih sensitif dan lebih perasa saat menjalin sebuah hubungan. Tidak peduli seberapa dingin atau santainya mereka, kalau wanita sudah marah, terkadang mereka bisa lepas kendali.


Cara mengekspresikan perasaan marah mereka itu berbeda-beda. Mungkin saja kamu termasuk wanita yang lebih pemaaf saat marah. Tetapi ada juga wanita yang jika mereka marah bisa berlangsung cukup lama kepada pasangannya. Sehingga membuat hubungan mereka dengan sang pacar menjadi lebih jauh dan tidak nyaman.


Astrologi zodiak menjawab kalau memang ada beberapa tipe wanita yang mudah marah dan menyimpan amarahnya cukup lama. Zodiak apa saja itu? Berikut rangkuman VipPelangi

Baca Juga : 4 Zodiak Humoris Yang Suka Buatmu Tertawa

1. Pisces.


Wanita berzodiak pisces adalah salah satu orang yang paling sensitif dan memiliki perasaan sangat halus. Tapi ngambeknya pisces sama pacar bukan karena marah atau karena tersinggung guys. Pisces akan diam lama kepada pacarnya karena memiliki rasa gengsi yang besar. Jadi kalau pisces berantem sama pacar, pisces bakal paling anti untuk minta maaf duluan.

2. Libra.


Wanita yang memiliki zodiak libra lebih menuntut keadilan dalam menjalin hubungan dengan orang lain, termasuk pada pacar sendiri. Saat libra sudah marah, maka mereka akan cenderung menyimpan perasaan sakit hatinya dalam-dalam. Sehingga membuat suasana hubungan cintamu dengan libra akan terasa tidak nyaman.

3. Capricorn.

Aslinya Capricorn bukanlah orang yang suka memendam perasaan dan sensitif. Tetapi ada saatnya Capricorn akan mudah teringgung dan menjadi sosok yang sangat lemah. Sekalinya capricorn sakit hati, maka amarahnya akan tersimpan lama di dalam hati mereka, terutama untuk urusan cinta. Capricorn juga dikenal sebagai orang yang pendendam, jadi akan lebih lama ngambek sama pasangan-nya.

4. Taurus.


Taurus mejadi salah satu tipe yang dikenal tidak sabaran saat menjalin hubungan. Taurus adalah tipe orang yang perfeksionis, jadi taurus tidak akan suka sesuatu yang tidak sesuai dengan pemikiran mereka. Saat taurus sudah marah, akan sangat sulit membuat hati taurus seperti sedia kala.

5. Scorpio.


Scorpio memiliki sifat super sensitif sejak lahir, jadi jangan heran kalau scorpio memiliki watak susah memaafkan kesalahan pacar. Jadi buat kamu yang memiliki pacar dengan zodiak scorpio, harap lebih bersabar dan harus bisa lebih berhati-hati saat berbicara. Kalau cewek zodiak scorpio sudah marah, maka ia akan sangat diam dan mengabaikan pacarnya dalam waktu yang cukup lama.

Klik Untuk Melihat Panduan AduQ Online

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.