Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

5 Kejanggalan yang Ane Temukan dari Kimi Hime. Agan Sadar Gak?

Kali ini, ane mau ngebahas youtuber gaming terseksi di jagat pikiran ane, Kimi Hime! Siapa sih yang nggak kenal dengan cewek yang punya bakat BESAR dalam bermain Mobile Legends ini? Ane yang bukan gamer aja kenal, apalagi Agan-agan yang penyuka game. Bener nggak? Ya pokoknya, Kimi Hime ini bisa dibilang Pemersatu Bangsa!

Tapi ada banyak banget kegelisahan yang ane rasain waktu ngeliat Kimi Hime, baik foto-fotonya di instagram maupun video-videonya di Youtube. Banyak banget pertanyaan yang timbul di pikiran ane, sampe akhirnya ane memutuskan untuk menulis tentang dia  ini. Mungkin Agan merasakan hal yang sama atau ada yang bisa menjawab kegelisahan ane tersebut.

Kenapa sekarang sering pake tank top mulu?


Kalau ane perhatiin dari feed instagramnya, beberapa postingan Kimi Hime belakangan ini sering banget menggunakan tank top. Padahal foto-foto terdahulunya, doi masih menggunakan beragam jenis pakaian, seperti t-shirt, dress lucu-lucu dan beberapa baju cosplay. Kan ane jadi bingung, apakah dia udah nggak punya stock baju yang unyu-unyu lagi di lemarinya. Atau apa?

Padahal, dengan banyaknya jenis pakaian yang dia gunakan, dia bisa dapet endorse-an dari olshop-olshop pakaian wanita kan. Kalo dia cuma pake tank top doang, olshop jualan tank top mana yang mau endorse? Toh yang ane tau sebagai lelaki, tank top cuma begitu aja. Tapi gapapa lah, tank top-an aja Kimi Hime udah menarik hati. Betul tidak?

Olahraga apa yang sebenernya dia sukai?



Yang ane tau, Kimi Hime ini adalah pegiat olahraga esport dengan bermain Mobile Legends. Tapi di beberapa postingan IG-nya, dia suka menunjukkan hobi lainnya kayak nge-gym, lari di treadmill, dan juga berenang. Nah, kira-kira olah raga apa ya yang paling dia suka? Kalo ane sih lebih setuju dia hobi berenang dan sering memposting olahraga itu. Karena jujur, ane suka banget sama birunya air. Soalnya kalo lari di treadmill, bikin ane capek doang. Kalo agan lebih suka Kimi Hime olahraga apa?

Kimi Hime nggak pede dengan badannya?




Ane pernah nonton di youtube-nya, pas dia lagi bikin Q&A, dia bilang kalau dia pernah nggak pede dengan badannya sendiri. WHAT? Kita aja Pede-pede aja ngeliat badan Kimi Hime, kenapa dia nggak? Tapi itu sih katanya dulu Gan. Sekarang dia sudah mulai PD dengan badannya dan anugerah yang telah diberikan kepadanya. Makanya, dia sekarang berani memakai baju terbuka dan menunjukkan badannya. Ya ane sih ikut seneng dengan tingginya rasa percaya diri Kimi Hime ini. Setidaknya ada hal yang tinggi lain yang ikut meninggi seiring dengan meningginya PD Kimi Hime.

Suka click bait tapi nggak ada yang marah


Ini yang jadi pertanyaan besar buat ane. Saat Youtuber lain ngasih judul yang menipu, netijen pada marah dan protes. Sedangkan, Kimi Hime yang jelas-jelas menipu kita semua, tapi nggak ada netijen yang marah-marah. Perhatiin aja judul youtubenya Kimi Hime. Duh,, Di serang 3 burung, gapapa kecil yang penting kuat, tutorial main kuda-kudaan sampai puas dan lainnya. Judul apa itu?

Makin ke sini, makin besar


Agan perhatiin nggak sih dari Kimi Hime? Ada hal aneh dari sang gamer seksi. Kalau Agan liat Kimi Hime yang dulu, masih kecil banget……..jumlah follower dan subscriber youtube nya. Tapi makin ke sini, jumlahnya semakin besar dan besar. Subscriber youtubenya sendiri aja udah mau mencapai 1 juta. Padahal terakhir kali ane liat tuh cuma 500k. Luar biasa kan peningkatan jumlahnya? Menurut Agan karena apa?

Itu dia Agan dan Sista pertanyaan-pertanyaan yang ada di benak ane tentang Kimi Hime. Kalau Agan tau jawabannya, silahkan komentar untuk pencerahan ane yang masih polos ini.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.