Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

8 Rumah di Film Kartun Terkenal yang Dibangun di Dunia Nyata, Keren!

VIP Pelangi - Tidak bisa dipungkiri bahwa film kartun telah hidup di hati kita sejak kecil. Banyak anak pun terpesona oleh tayangan kartun dan film animasi hingga mendalami semua karakter yang ada. Bahkan banyak yang bermimpi tinggal di dalam rumah-rumah kartun dengan karakter kesayangan mereka.


Meskipun tidak semuanya, sebagian orang mempertahankan daya tarik dan impian itu. Beberapa orang di dunia bahkan membuat replika rumah kartun di kehidupan nyata dan mewujudkan impian untuk tinggal dalam rumah kartun favoritnya. Berikut 8 rumah di film kartun terkenal yang dibangun di dunia nyata.

1. Rumah Minnie Mouse nyata ada di California


Tampak persis seperti di kartun, Rumah Minnie Mouse ini tidak hanya terlihat nyata di luar namun juga dilengkap interior dan furniture yang sama peris layaknya di kartun. Rumah Minnie Mouse yang menggemaskan ini dapat kalian temukan di Mickey's Toontown Fair, tepatnya di Orlando, Florida atau di Mickey's Toontown di Disneyland Anaheim, California.

2. Rumah nyata film kartun Up dibangun di Utah, Amerika


Bak mimpi jadi nyata! Dibangun pada tahun 2011, rumah yang terinspirasi dari film kartun animasi "Up" ini dibangun untuk memenuhi keinginan seorang gadis kecil yang menyukai film tersebut. Rumah ini pun dibangun di Utah, Amerika. Wisatawan asing juga dapat berkunjung dengan gratis untuk melihat rumah nyata "Up" ini. 

3. Rumah The Hobbit yang sangat mirip versi kartunnya ini ada di Inggris


Dibangun sendiri keluarga arsitek Simon Dale, mereka terinspirasi untuk membangun rumah yang menyatu dengan alam layaknya di film The Hobbit. Dale pun membutuhkan waktu sekitar empat bulan untuk menyelesaikan rumah impiannya. Rumah ala the Hobbit ini dapat kalian kunjungi di Wales, Inggris. 

4. Unik! Rumah Spongebob ini dapat kamu temukan di Queensland


Berada di Queensland, Australia, rumah Spongebob ini dibangun dalam rangka acara Musik Festival The Big Pineapple di Queensland 2017 lalu. Rumah nanas ini tampak nyata layaknya versi kartunnya, kan?

DIBACA JUGA : 9 Inovasi Jepang yang Tidak Pernah Terbayangkan oleh Kita!

5. Rumah impian Barbie ini ada di Florida


Bagi banyak anak perempuan pasti pernah bermain boneka Barbie dan bermimpi tentang menjalani kehidupan mewah di rumah Barbie, bukan? Itulah mengapa rumah Barbie plastik yang memiliki tinggi 10.000 kaki persegi ini dibangun di Florida. Rumah ini pun disebut "Barbie, the Dream House Experience". Mau coba berkunjung?

6. Butuh 30 tahun lamanya untuk membuat rumah Snow White ini, lho!


Terinspirasi oleh putri salju dan tujuh kurcaci di film kartun Snow White, pembangunan rumah ini pun memakan waktu hingga 30 tahun lamanya. Layaknya seperti rumah di kartun garapan Walt Disney, rumah Snow White nyata ini dapat kalian kunjungi di Washington, Amerika.

7. Rumah Upin-Ipin Ini tampak persis seperti di filmnya


Siapa yang tak suka melihat aksi lucu 2 anak kembar di film kartun garapan Malaysia ini? Mempunyai rumah ala pedesaan hijau yang khas ternyata membuat seseorang arsitek dari Malaysia terinspirasi untuk memiliki rumah nyatanya. Rumah Upin Ipin ini pun dibangun layaknya di film animasinya dengan latar cat hijau dan furniture lengkap di dalamnya. 

8. Berada di Palestina, Restoran ini meniru konsep Krusty Krab di kartun Spongebob


Diresmikan pada 3 Mei 2014, tepatnya di Ramallah, Palestina, restoran dengan konsep Krusty Krab ini dijalankan oleh perusahaan makanan cepat saji asal Timur Tengah, Salta Burgers. Tak hanya tampak luar saja, semua interorior, furniture, hingga menu makanannya pun sama persis layaknya di film kartun Spongebob, lho. Apa kalian berminat berkunjung?
Memimpikan berada di karakter sebuah film kartun favorit memang menyenangkan. Layaknya mimpi menjadi nyata, beberapa orang pun tertarik membuat rumah nyata layaknya di film kartun yang mereka sukai. Jadi, yang mana nih rumah kartun favoritmu?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.