Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

5 Zodiak yang Cenderung Jatuh Cinta dengan Teman Sendiri


VIP PELANGI , AduQ Online - Kita memang tak bisa memperkirakan kapan dan dengan siapa akan jatuh cinta. Dari berbagai pengalaman, cinta bisa datang karena terbiasa. Ungkapan ini bisa dibilang benar adanya.



Awalnya mungkin hanya berteman biasa, tapi lama-lama bisa timbul percikan cinta dan jadi takut kehilangan satu sama lain. Tentu tak semua orang dapat dengan mudah merasakannya. Ada beberapa orang yang bisa melewati sesi temen yang berujung demen.


Hal itu ternyata bisa dilihat dari zodiaknya. Jadi,, zodiak apa saja yang cenderung jatuh cinta dengan teman atau sahabat sendiri? Apakah termasuk zodiak Anda?

PANDUAN BERMAIN : BandarQ Online

Cancer

Pada umumnya, Cancer tidak mudah jatuh cinta dengan seseorang. Mereka butuh waktu untuk menambatkan hatinya pada seseorag. Jadi tidak heran kalau orang yang sering kali membuatnya jatuhi cinta adalah teman dekatnya karena diangggap sangat mengerti dirinya.

Leo

Butuh waktu lama bagi seorang Leo jatuh cinta. Hanya orang yang benar-benar ia kenal dengan baik yang dapat meluluhkan hatinya. Teman yang sering bersamanya tentu bisa jadi pasangannya.

Pisces



Pisces akan jatuh cinta dengan sosok yang membuatnya merasa nyaman. Teman yang selalu setia menemani akan membuat Pisces merasa nyaman. Cinta lokasi pun bakal sering sekali terjadi pada zodiak ini.

Sagitarius

Sagitarius butuh waktu lama untuk menerima orang lain. Tak heran jika ia akan lebih mudah menerima teman atau sahabat yang sudah lama kenal dan sangat tahu soal dirinya.

Gemini

Butuh waktu yang cukup lama untuk membuat Gemini jatuh cinta. Karena itu hanya orang yang benar-benar dekat dengannya yang dapat meluluhkan hatinya. Salah satunya adalah sahabat yang selalu ada di sampingnya.

KLIK DISINI PANDUAN : AduQ Online

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.