Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Tak Hadiri Resepsi Pernikahan Syahrini, Ini 7 Potret Luna Maya Liburan di Amerika



VIP PELANGI , AduQ Online Setelah resmi menjadi suami istri pada 27 Februari lalu, Syahrini dan Reino Barack menggelar acara gala dinner pernikahan atau resepsi pernikahan mereka pada hari Jumat, (3/5/2019) kemarin di Four Seasons Hotel, Jakarta.



Menggelar acara pernikahan di Jepang membuat beberapa rekan artis dan rekan bisnis mereka tak bisa datang secara langsung ke lokasi. Pada Jumat malam kemarin, banyak tamu undangan yang hadir dan memeriahkan kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack.


Acara resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini pun tak pelak menjadi sorotan publik. Saat menggelar konferensi pers di Hotel Four Seasons Jakarta, Syahrini menyampaikan secara terbuka bahwa ia dan Reino mengundang Luna Maya.

Namun sayang, undangan resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack berbarengan dengan jadwal liburan Luna Maya di Amerika Serikat. Sedang berada di Amerika Serikat, Luna Maya tampak menghadiri beberapa acara disana bersama teman-temannya.

Berlibur di Amerika Serikat


Luna maya bahkan aktif membagikan foto dirinya yang tengah leburan di Amerika Serikat bersama temannya di akun media sosial Instagram pribadi miliknya. Dirangkum oleh Liputan6.com dari akun Instagram @lunamaya, Sabtu (4/5/2019) berikut 7 potret serunya Luna Maya saat liburan di Amerika Serikat. 

1. Luna menikmati waktu liburan bersama teman-temannya.



2. Gaya Luna Maya saat berada di Coachella, California.


BACA JUGA PANDUAN BERMAIN : BandarQ Online


3. Luna Maya bertemu dengan Halsey.

Keseruan Liburan Luna Maya di Amerika

4. Luna Maya tampak menikmati liburannya.


5. Menikmati matahari tenggelam.



6. Luna Maya juga liburan ke Los Angeles.



7. Begini gaya selfie Luna saat bertemu Lil Jon.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.