Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Viral Tukang Ikan Cantik Liu Pengpeng Idola Kesayangan Papa Nakal Taiwan

Related image

VipPelangi - Anak baik harus nurut sama pacar! Eh salah sama orangtua maksudnya 😛 Meski kita memiliki segudang prestasi hingga kaya raya, jangan pernah kita melupakan sosok orangtua apalagi sampai durhaka melupakannya.


Nih contohnya Cewek super cantik bernama Liu Pengpeng, sukses dalam berkarir sebagai model terkenal di Taiwan dirinya tidak mau melupakan begitu saja kebaikan sang Ibu yang hanya berjualan ikan di pasar.

Foto Liu Pengpeng Model Cantik yang Bantu Ibu Jual Ikan di Pasar




Cewek 26 tahun yang masih muda segar dan kenyal ini tertangkap “basah” sedang berada di pasar Changhua. Tanpa malu-malu unch dirinya berjualan ikan, hingga membersihkan setiap ikan yang diminta oleh para pembelinya. 
Image result for liu pengpeng
Aksi blusukannya tersebut pun akhirnya menjadi viral di media sosial setelah foto-foto tukang ikan cantik asal Taiwan itu beredar keras. Mama…dulu, sekarang dan di masa depan nanti aku akan selalu membantumu untuk berjualan ikan, bunyi caption yang ditulis di postingan tentang Liu Pengpeng.

Menanggapi kehebohan anaknya sang ibu pun ikut bicara. Ternyata aksi Liu Pengpeng ini bukan sekedar pencitraan menjelang musim pilpres 2019.

Berapa Ikannya Bu…Sekalian Disiangin gak?
Setelah diusut secara terukur dan terarah. Sejak masih kecil, remaja hingga sekarang menjadi seorang model terkenal Liu selalu membantu ibunya berjualan, terutama saat dirinya sedang libur dan tidak bekerja. Ibunya tidak pernah meminta, tapi Liu sendiri yang memaksa karna tidak tega melihat sang ibu tercinta terlalu banyak bekerja sendirian. 

Mo diapain lagi bang? Mumpung Pengpeng masih disini
Tapi gara-gara kabar itu sekarang pasar tempat Liu Pengpeng dan ibunya berjualan menjadi ramai. Sosok Liu Pengpeng sukses membuat para om gembira dan papa-papa jahat Taiwan jadi tak semangat bekerja ke kantor. Mereka bela2in bolos kerja hanya untuk datang ke pasar menyaksikan langsung kemolekan tubuh model cantik montok segar yang berbetis mbunting padi tersebut.

Tak hanya publik Taiwan yang dibuat heboh, netijon di Indonesia juga ikut2an kisruh menanggapi pemberitaan viral tukang ikan cantik yang ternyata model itu.

“Uhhh… Maen. Ke pasar ambil foto yg banyak buat Bacol nih @Farel Andhika
 “Bajunya apa g lbh baik klo nutup agak atas ya, tkutnya pembeli pria g fokus @Bejo
“Klu di jakrta mana ad yg mau ank ky gitu gengsi nya gede2 @andra sanjaya
“Ngak usah pakai baju sekalian…. mau bantu jualan ikan tp motifnya ya pengen viral di medsos… hmmm @127collect
“Top markotop…@Janumardianto
“Ini baru betul sebagai anak. Jgn udah modern tak mau membantu usaha ortu biarpun berkebun dan lain nya @Exec
Bonus! Foto-foto Terbaru Tukang Ikan Cantik Liu Pengpeng




Ingin Uang Cepat ? Gampang Langsung Saja kunjungi Situs Kami di VipPelangi
>>>DAFTAR<<<

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.