Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

5 Kasus Pembunuhan Paling Sadis di Dunia, Ada Dari Indonesia


Membunuh merupakan tindak kejahatan yang keji karena menghilangkan nyawa seseorang. Pembunuhan merupakan tindak kriminal yang melanggar hukum dan norma agama. Seperti manusia berikut ini. Mereka melakukan tindak kejahatan di luar nalar dan sungguh tidak berperikemanusiaan.

Bedasarkan serangkaian pembunuhan berantai yang mereka lakukan dan cara membunuhnya sungguh terlampau sangat kejam, sadis, dan keji. Ini dia lima pembunuh paling kejam di dunia. Satu di antaranya dari indonesia!

Ted Bundy















Ted Bundy merupakan si pria ganteng pembunuh 39 orang wanita. Ted menggunakan kegantengannya untuk menjebak si korban. Setelah si wanita terjebak, Ted membunuhnya dengan cara yang kejam. Anehnya lagi Ted melakukan hubungan seksual terhadap korban yang telah ia bunuh.


Luis Gustavo Gravato


















Pria berkebangsaan Kolombia ini merupakan pembunuh 140 anak menurut pengakuannya. Namun polisi yakin Luis juga merupakan tersangka kasus pembunuhan 170 anak lainnya. Luis mengikat dan menyiksa korbannya kemudian diperkosa lalu dipotong lehernya. Dia mengaku bahwa dia pernah menjadi korban pelecehan seksual pada masa kecilnya dulu.

Elizabet Bathory






Wanita yang hidup di abad ke 16 ini merupakan bangsawan dari Hungaria. Elizabeth merupakan wanita yang bertanggung jawab atas pembunuhan 200-300 wanita muda. Elizabeth merayu para korbannya untuk dipekerjakan sebagai pelayan di kastilnya dengan iming-iming upah tinggi. Tetapi bukannya dipekerjakan dengan layak. Mereka di sana dimutilasi, dibakar, dioperasi, kelaparan, diperkosa, ataupun dibekukan. Bahkan Elizabeth suka mandi dengan darah korbannya untuk alasan tetap awet muda.

Dukun AS







Dukun AS merupakan pembunuh kejam yang berasal dari Indonesia. Dukun Ahmad Suradji atau biasa dipanggil dukun AS ini telah membunuh 42 gadis antara tahun 1986-1997. Dukun AS yang bekerja sebagai petani dan mempunyai tiga orang istri ini membunuh dengan alasan ingin menyempurnakan ilmu yang sedang dipelajarinya. Yaitu membunuh 70 orang gadis lalu mengisap air liurnya.

The Zodiac






The zodiac merupakan seorang pembunuh yang tidak pernah terungkap identitasnya dan menjadi sebuah misteri. Sebutan The zodiac ini berasal dari serangkaian surat yang dia kirim ke media massa setempat. Dia meninggalkan sejumlah tanda untuk dipecahkan. Dari empat tanda yang telah dia kirim, hanya satu yang berhasil dipecahkan. Surat terakhir yang dia kirim menyatakan bahwa dia telah membunuh 37 orang tetapi koran hanya mengonfirmasi tujuh pembunuhan. The zodiac ini beraksi di California di akhir 1960-an dan awal 1970-an.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.