Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Pecinta Bakmi Wajib Coba, 7 Rekomendasi Bakmi Enak dan Melegenda di Jakarta!

Pecinta Bakmi Wajib Coba, 7 Rekomendasi Bakmi Enak dan Melegenda di Jakarta!

Gak heran lagi dengan masyarakat Indonesia yang doyan banget mi, salah satu makanan turun-temurun favorit sebagian masyarakat Indonesia adalah bakmi, mudah ditemui restoran bakmi di Indonesia, apalagi di kota besar seperti Jakarta, tapi gak semua bakmi yang ada punya rasa yang begitu memikat.

Nah, berikut ini Dagelan.co bakal memberikan rekomendasi beberapa restoran bakmi yang ada di sekitaran Jakarta, yang patut kalian coba karena selain terkenal enak, merke juga cukup legendaris loh, Guys! Yuk simak info lengkapnya berikut ini!

1. Bakmi Alok

Bakmi Alok dikenal karena tekstur mie yang kenyal dan irisan daging ayamnya yang tebal.

Bakmi Ayam Alok sangat terkenal sejak lama dengan bakmi lezatnya yang gak pernah sepi pengunjung. Tekstur mie yang kenyal dengan irisan daging ayam yang tebal, dan kuahnya yang gurih membuat Bakmi ini semakin sempurna. Penyajiannnya memang cukup sederhana, namun soal rasa Bakmi Alok benar-benar recomended banget. Kamu bisa menambah toping bakso goreng yang gurih agar perpaduan dengan bakmi makin sempurna. Alamat Bakmi alok berada di Jl. Mangga II B No. 38, Greenville Jakarta Barat. Bakmi Ayam Alok buka setiap hari dari pukul 07.00 WIB – 13.00 WIB.

2. Bakmi Ayam Acing

Bakmi Ayam Acing sudah dikenal cukup lama karena berdiri sejak 1985.

Bakmi Ayam Acing terletak di Jl. Muwardi Grogol. Restoran ini sudah berdiri sejak lama loh, yaitu pada tahun 1985 dan sampai sekarang jadi salah satu restoran bakmi paling favorit di Jakarta. Bakmi Ayam Acing buka dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang, buat kamu yang muslim jangan khawatir karena makanan di restoran ini halal kok.

3. Bakmi Afu

Gak hanya menyajikan bakmi, di tempat ini juga terdapat varian makanan lain yang gak kalah enaknya untuk kamu coba.

Bakmi Afu sudah cukup famous di telinga para pecinta Bakmi di kawasan Jakarta. Bakmi Afu memiliki tekstur yang sangat lembut dan empuk, tempat ini juga menyajikan hidangan lain seperti mun tahu, mi goreng, nasi goreng dan makanan otentik lainnya. Untuk alamat Bakmi Afu terletak di Jl. Petojo Sabangan X (Tanah Abang).

4. Bakmi Yong Yam

Meski berasal dari Pontianak, tempat ini juga popular di Jakarta. Apalagi toping udang bakminya yang dikenal sangat lezat.

Bakmi Yong Nam berasal dari Pontianak, Bakmi ini sudah ada sejak tahun 1920-an. Bakmi Yong Yam sudah ada di cabang di Jakarta, alamatnya berada di Jl. Mangga Besar Raya No. 116 A (depan Rumah Sakit Husada). Bakmi Yong Yam sangat menggoda dengan toping udangnya yang sangat lezat.

5. Bakmi Aboen

Bakmi Aboen memiliki variasi berbagai toping yang patut dicoba.

Bakmi Aboen sudah terkenal sejak tahun 1980-an, Bakmi ini terletak di daerah Pasar Baru. Toping Bakmi Abon cukup bervariasi mulai dari sayuran, daging babi, dan jamur, kamu bisa pilih toping sesuai yang kamu inginkan.

6. Baji Pamai

Bakmi Baji Pamai merupakan bakmi khas kota Makassar yang dikenal memiliki keistimewaan pada daging pelangkap bakminya.

Bakmi di kedai ini khas dari kota Makassar, Bakmi baji Pamai memiliki kekuatan pada daging pelengkapnya, yaitu daging babi panggang. Bakmi pada kedai ini direbus dengan pas, sehingga tekstur mi sangat kenyal yang menambah kekuatan rasa bakmi yang lezat. Bakmi Baji pamai terletak di Jl. Boulevard Raya Blok FV 1 No. 29-31, Kelapa Gading. Untuk cabang yang lainnya juga tersedia di Mall Kelapa Gading, Ruko Sentra Gading 1 No. 6 Jalan Gading Serpong Boulevard, dan Pasar MOI.

7. Bakmi Kepiting Yam Mien 69

Untuk dapat mencoba kelezatan bakmi satu ini, kamu harus siap mengantri dengan pelanggan lainnya.

Kamu harus rela mengantri jika ingin menikmati Bakmi ini karena Bakmi Kepiting Yam Mien 69 memiliki banyak pelanggan setianya. Alamat Bakmi Kepiting Yam Mien 69 berada di daerah Pasar Muara Karang. Keempukan daging sapi dan babat yang begitu khas di Bakmi Kepiting Yam Mien 69 benar-benar sangat menggoda para penikmatnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.