Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Cek 7 Garis Cinta di Telapak Tangan Untuk Menebak Hati dan Perasaan



terdapat beberapa garis yang bisa menentukan nasib seseorang. Salah satunya garis hati atau garis cinta. Letaknya adalah di paling pinggir simbol M, tepat di bawah ujung kelingking.

Secara umum, jika garis cinta terlihat jelas, melengkung, tidak terputus, tidak bertumpuk dan memanjang ke jari telunjuk atau antara jari telunjuk dan jari tengah, rata-rata orang tersebut memiliki kehidupan cinta dan emosi yang baik. Dilansir dari News Track Live, Kamis (7/3), ada tujuh garis cinta yang memiliki makna berbeda.


Garis Cinta Pendek



Jika garis cinta Anda pendek (hanya melebar ke jari tengah) atau tidak ada, itu menunjukkan sikap yang egois dan berpikiran sempit pada pasangan. Seringkali bertindak sewenang-wenang tanpa memikirkan konsekuensinya. Dengan demikian, orang tersebut mudah dikucilkan oleh orang-orang di sekitar dan menjadi kesepian.

Garis Cinta Panjang

Jika garis cinta sangat panjang dari ujung kelingking hingga ujung telunjuk menunjukkan seseorang itu terlalu mudah menurut, lebih baik berkorban. Dalam karir, bisa mendapatkan kesuksesan walaupun mengalami banyak kesulitan. Dalam aspek cinta, jika pria memiliki garis tersebut biasanya romantis dan jago dalam seks. Jika dia perempuan, kebanyakan setia pada pasangan.

Melengkung Hingga Telunjuk

Seperti yang ditunjukkan gambar, jika garis cinta memanjang hingga di bawah telunjuk, hal itu menunjukkan kelimpahan cinta yang besar. Banyak orang yang mencintai. Memiliki impian besar dan harapan yang tinggi.

Melengkung Hingga Pertengahan Telunjuk dan Jari tengah

Jika garis cinta berakhir di pertengahan telunjuk dan jari tengah, itu menunjukkan seseorang itu punya cinta yang tulus dan murni bagi pasangan.

Tajam Melengkung ke Atas

Jika garis cinta melengkung ke atas, ini menunjukkan seseorang itu memiliki ketangkasan verbal atau kata-kata yang bagus. Ketika bertemu pasangan atau lawan jenis, pandai memuji, merayu, dan menciptakan suasana romantis. Selain itu, tak segan dalam mengungkapkan cinta.


Melengkung ke Bawah

Memiliki garis melengkung ke bawah, menunjukkan karakter negatif dan lemah. Sering menyimpan perasaan tidak enak di dalam hati karena tak berani mengejar dan mengungkapkan perasaan cinta. Lalu bisa menghadapi liku-liku yang sulit dalam hubungan cinta atau kehidupan pernikahan.


Memanjang Sangat Lurus

Garis hati yang lurus menunjukkan seseorang yang stabil, konservatif, sangat ramah, dan mudah didekati. Dalam cinta, biasanya pemalu dan memainkan peran pasif. Jika garisnya jelas dan tanpa putus, seseorang itu bisa memiliki keluarga yang stabil dan harmonis.






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.