Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

5 Ramalan Baba Vanga yang Akan Terjadi Setahun ke Depan ..

5 Ramalan Baba Vanga yang Akan Terjadi Setahun ke Depan ..

Nama Peramal Baba Vanga Semakin dikenal banyak orang ketika banyak ramalannya yang menjadi kenyataan. Peramal buta asal Bulgaria itu dikabarkan pernah meramal Brexit, serangan Twin Tower dan kebangkitan ISIS. Dua ramalan itu hanyalah
sebagian kecil ramalan Baba Vanga yang benar terjadi.

Meski telah meninggal selama hampir dua dekade (1996), banyak orang yang masih memercayai ramalannya dan diprediksi akan terjadi di masa yang akan datang. Bahkan, sebagian besar ramalannya terdengar mengerikan, sehingga dia dijuluki 'Nostradamus dari Balkan'.

Melansir mirror.co.uk (12/12) teori konspirasi telah lama menghormati ramalan-ramalannya. Ramalan-ramalannya itu terkait dengan peristiwa global dan bencana alam. Bahkan, sebelum meninggal Baba Vanga telah meramalkan rentetan peristiwa hingga kiamat. 

Berikut 5 ramalan Baba Vanga yang diprediksi akan terjadi dalam kurun waktu 12 bulan ke depan.

1. Keruntuhan Ekonomi Eropa

Pertumbuhan ekonomi di Uni Eropa kini melambat pada kuartal kedua tahun ini. Hal itu menimbulkan kekhawatiran terjadinya perang dagang yang dipicu oleh Amerika Serikat (AS) dan berujung pada terhambatnya pertumbuhan Eropa.

Peristiwa ini sebenarnya sudah prediksi oleh Baba Vanga yang meramalkan bahwa Ekonomi Eropa akan segera runtuh dalam waktu yang tak lama lagi.

2. Upaya Pembunuhan terhadap Vladimir Putin

Baba Vanga pun telah memprediksi terkait presiden Rusia, Vladimir Putin. Baba mengatakan bahwa ancaman terhadap Putin justru datang dari tim kemanannya sendiri. Namun, Baba tidak mengatakan bahwa Putin akan terbunuh atau tidak dalam upaya pembunuhan itu.

3. Tsunami di Asia

Baba Vanga memprediksikan bahwa Asia akan dilanda bencana besar. Bencana itu diperkirakan serupa dengan tsunami yang pernah terjadi pada 2004. Tsunami setinggi 30 meter itu menewaskan hingga ratus ribuan jiwa. Jika prediksi Baba hampir serupa dengan tsunami 2004 lalu, maka bencana itu diperkirakan tidak kalah mengerikan.

4. Sebuah Meteorit Mendarat di Rusia

Pada tahun 2013, sebuah meteor jatuh ke bumi di kawasan Pegunungan Ural, Rusia. Akibat peristiwa itu, sedikitnya 500 orang terluka akibat getaran yang ditimbulkannya. Dalam kurun waktu 12 bulan mendatang, Baba Vanga memprediksikan peristiwa itu akan kembali terjadi.

5. Donal Trump Jatuh Sakit

Salah satu ramalan Baba Vanga yang tidak kalah mengejutkan adalah terkait Donald Trump. Presiden Amerika ke-45 itu diprediksi akan jatuh sakit. Tidak hanya itu, penyakit yang diderita Trump itu diprediksi sangat misterius yang membuatnya tuli hingga menderita trauma otak.

Ramalan terhadap masa depan dianggap oleh sebagian orang sebagai sesuatu yang mendahului takdir. Lebih daripada itu, entah benar-benar terjadi atau tidak - seseorang seharusnya mampu melihat ramalan untuk selalu berhati-hati dan berbuat baik terhadap alam agar alam berbalik baik terhadap manusia.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.