Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

7 Korban Minta Editin Foto Ini Hasilnya Bikin Susah Nahan Tawa ..

7 Korban Minta Editin Foto Ini Hasilnya Bikin Susah Nahan Tawa ..


Pada zaman teknologi yang sudah jadi makanan sehari-hari seperti sekarang ini, mengubah atau memanipulasi sebuah foto bukanlah hal yang sulit. Berbekal keahlian dan ditunjang dengan aplikasi yang canggih, kamu bisa dengan mudah mengedit fotomu agar wajah terlihat lebih putih, tubuh terlihat langsing dan lain-lain.

Jika dulu mengedit foto harus menggunakan perangkat komputer, sekarang ini hanya lewat ponsel pun kamu sudah bisa melakukannya. Bukan tidak mungkin kamu merekayasa fotomu saat sedang di luar negeri misalnya, lalu kamu unggah ke media sosial. Padahal faktanya, kamu saat itu sedang ada di rumah tiduran sepanjang hari nggak ada kerjaan.

Tapi banyak juga orang yang kesulitan untuk memanipulasi foto seperti itu. Jalan keluarnya adalah meminta bantuan orang lain. Kalau tidak punya teman yang pintar mengedit foto, solusi lain adalah meminta warganet untuk mengeditkan fotomu. Apalagi sekarang ini banyak akun hiburan yang sering edit-edit foto milik warganet.

Meski demikian yang namanya meminta bantuan tentu hasilnya tak melulu sesuai ekspektasi. Bahkan beberapa editor sengaja mengedit foto seseorang menjadi nyeleneh dan sangat lucu.

Salah satu akun Instagram yang sering menerima permintaan edit foto dari warganet adalah @dc.desain. Meski di bio akunnya tertulis, "setiap foto diedit dengan cinta," tapi editan foto pemiliknya yang bernama Setiawan Dwi Cahyo ini nggak ada yang bener. Nyeleneh semua. Ya, tentu saja itu hanya untuk lucu-lucuan semata. Namanya juga minta bantuan ke akun hiburan. Kena deh batunya.

Nah, berikut ini deretan korban minta editin foto,

1. Kasihan si adek, diminta hilang oleh sang kakak.

2. Baru tahu nih, ternyata sungai di London airnya keruh juga ya.

3. Minta dieditin jadi subur, hasilnya malah jadi Eyang Subur.

4. Itu sih opa Jepang, bukan oppa-oppa Korea.

5. Panda dengan kearifan lokal. Serem yak.

6. Disandingin sama Kakek Sugiono. Sudah merasa lebih muda kan?

7. Sayapnya sayap ayam goreng dong.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.