Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

8 Rahasia Sukses Bos-bos Besar di Indonesia Versi Survei Kalibrr yang Bisa Kamu Tiru..

8 Rahasia Sukses Bos-bos Besar di Indonesia Versi Survei Kalibrr yang Bisa Kamu Tiru..


Banyak orang seringkali pesimis terhadap sesuatu yang menurut mereka sulit untuk dicapai.

Apakah kita pernah mengingat-ingat apa yang telah kita lakukan 10 tahun belakangan ini? Atau mungkin, sudahkah kita terbayang ingin bekerja di bagian apa dalam 10 tahun ke depan?

Mereka berhenti ketika tantangan yang dihadapi terasa berat dan memutuskan untuk keluar dari kompetisi yang sebenarnya dapat membuka peluang serta membuat diri mereka berada di posisi teratas.

Belum lagi, rasa takut dan cemas untuk memulai sesuatu bisa menjadi risiko yang tidak terbayar harganya di masa depan.

Kalibrr mengklaim telah menghimpun lebih dari 3.000 profesional Indonesia di posisi vice president keatas untuk mencari tahu bagaimana perjalanan karier mereka supaya sampai pada Kesuksesan saat ini.

Survei tersebut menarik untuk disimak dan bisa menjadi panduan strategi kita generasi milenial dalam meniti karier ke depannya.

Poin-poin penting yang bisa kamu tiru dari pemimpin Bisnis di Indonesia!

1. 93% pemimpin yang sukses setuju bahwa mereka yang bekerja sesuai dengan passionnya, sudahkah kamu menemukan pekerjaan yang sesuai dengan passionmu?

2. Cintailah pekerjaanmu. 91% pemimpin mengatakan mereka mencintai pekerjaannya mereka dan itu menjadi motivasi untuk mereka berhasil mencapai karir impiannya.

3. Kepribadian yang Extrovert, Introvert, atau Ambivert tidak menentukan kualitas kepemimpinan seseorang. Data mengatakan bahwa tidak ada kepribadian yang dominan sebagai pemimpin perusahaan di Indonesia.

4. 54% pemimpin memimpikan pekerjaannya saat ini sejak masih di bangku sekolah. Percayalah kamu dapat menggapai cita-citamu!

5. 74% pemimpin di kantor, mempunyai sosok pemimpin yang menjadi panutannya juga.

6. 50% pemimpin masih punya jam tidur yang normal kok (6 - 8 jam). Katanya, supaya kesehatan tetap terjaga dan dapat bekerja dengan maksimal.

7. Pemimpin millennials juga memilki work-life balance yang baik. Terbukti sebanyak lebih dari 50% responden mengaku bermain game online.

8. Terakhir, Indonesian Leaders ini tidak pernah berhenti untuk mengejar kesuksesan. Sifat ini yang menurut mereka sangat mempengaruhi pencapaian target.

Sebanyak 45% dari mereka setuju bahwa tanpa ketekunan dan keteguhan dalam menyelesaikan proses, orang-orang hanya akan menjadi calon pemimpin dan terus bermimpi memiliki posisi teratas.

Dalam acara bulanan Kalibrr, Scale Up Your Career, Martha Swissanto, mantan HR Director di Hutchison 3 yang sekarang tengah berprofesi sebagai konsultan HR independen mengatakan, setiap orang harus memiliki jangkar yang menjadi guidance dalam perjalanan karir dan kehidupannya.

"Meskipun badai datang, tetapi saat kita memiliki jangkar yang kuat, maka tujuan kita akan tetap tercapai,” ujar Martha dalam keterangannya.

Oleh karena itu, penetapan tujuan dan cita-cita merupakan urgensi dalam kesuksesan. Jadi sudah siapkah strategi kamu untuk menjadi the next Indonesia’s Millennial Leader? 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.