Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Duh Kasian, Musti Hati - Hati Kalo Pilih Olshop, Beberapa Gambar Ini Bikin Kamu Pengen Cepet –Cepet Batalin Orderan Belanjaan ..

Duh Kasian, Musti Hati - Hati Kalo Pilih Olshop, Beberapa Gambar Ini Bikin Kamu Pengen Cepet –Cepet Batalin Orderan Belanjaan ..

Teknologi saat ini memudahkan kita untuk melakukan semua hal dengan cepat, termasuk salah satunya belanja. Dulu saat membeli barang kita harus ke pasar atau mall, namun sekarang dengan berkembangnya teknologi transaksi jual beli semakin mudah.
Tinggal pilih barang yang disuka, lakukan pembayaran lalu barang akan dikirimkan ke alamat pembeli, mudah banget kan.
Namun ditengah kemudahan yang ada, berbelanja online juga punya kelemahan. Kita sebagai pembeli tidak bisa melihat barang secara nyata.
Kadang barang yang datang juga gak sesuai dengan gambar yang dipajang di toko online, apalagi kalo barang yang kita beli harganya mahal.
Yang ada malah bikin kecewa berat, pokoknya jangan sampai deh dapat barang gak sesuai dengan ekspetasi kalian, ketelitian sangat diperlukan pada saat kalian memutuskan untuk berbelanja online, Gak pingin kan kalian bernasib sama seperti para pembeli yang ada dibawah ini, berikut foto - fotonya

1 - Kutang Buat Cowok Kok Gitu



Niatnya beli kaos dipake nge-gym, yang dateng malah tank top terusan yang cocok dipakai buat cewek, hehehe… masih ke lihat macho kok pake tank top itu.

2 - Masker Imut, Pas Di Dahi Doang

Pengen mempercantik diri sampai bela- belain beli masker, eh malah yang dateng masker ukuran mini, ini sih gak cocok buat cewek, cocoknya buat kucing. Duh yang tabah ya kak.

3 - Sepasang Sepatu Kiri

Beli sepatu buat olahraga, harusnya dapat sebelah kanan dan kiri, ini yang dateng malah sepatunya kiri semua. Gimana mau sehat kalo olahraga pake nya sepatu model gini, yang ada malah keselo.

4 - Itu Karpet Apa Mousepad

Niatnya beli karpet buat hajatan tapi yang dateng kok malah replika versi mininya,dari segi motifnya sih bener, ukurannya aja yang ngaco. Tapi gak apalah masih bisa dipakai mousepad. Hehehe.

5 - Teddy Bear Jangkung

Kasih kado pacar boneka Teddy Bear biar makin disayang, tapi pas dibuka kadonya kok agak aneh ya, malah mirip bentuk manusia pake kostum Teddy Bear.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.