Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Foto Tiffany SNSD Masih SMA, Dulu gak ada satupun Cowok yang mo kencan dengannya!

Idola K-Pop Stephanie Young Hwang baru-baru ini curhat tentang kehidupannya di masa lalu, ya masa-masa sekolah Tiffany dulu. Meski tak mengungkapkan secara lisan, tapi postingan foto kelulusan SMS Tiffany membuat netijon bertanya-tanya, dan nekat membuat kesimpulan sendiri.

Dalam foto Tiffany masih SMA, ada caption menarik hati, ”You’re all going to regret not dating me in high school”, yang artinya kira-kira beginian, “Kamu semua akan menyesal tidak berkencan denganku di sekolah.


Terbukti beberapa tahun kemudian Tiffany menjadi bintang idola kesayangan dan menjadi wanita impian bagi jutaan kaum lanang. Pasti semua teman-temannya di SMA menyesal kalo Tiffany sekarang jadi cantik model begini. Wahh menyesal sampai ubun-ubun ini mah. Tau gitu dulu garukk aja, imbuh seorang netijon dengan lugasnya.

Foto-foto Tiffany SNSD Masih SMA, Konon Dulu gak laku gak ada cowok yang mau kencan dengannya


Tiffany mantan personel SNSD yang kini lebih fokus berkarir di negara Amerika ini tak pernah menyangka jika foto masa-masa SMA nya tersebut menjadi viral. Ia juga menambahkan sepanjang kariernya di Asia, tak seorang pun yang pernah menyebutkannya atau bertanya tentang itu karena keterangan foto kelulusan sekolahnya dalam bahasa Inggris.

Nyesell Kan!! Si Kecebong telah Menjelma menjadi Kupu-kupu



Wahh gak nyangka ya teman-temanku dulu sih malah gak ada yang nyinggung, mungkin karna captionnya bahasa Inggris mereka gak ngerti gituu. Eh giliran sekarang cowok-cowok bule malah dijadiin meme. Dasar bule-bule fuckyuu, yang punya fuckyuu2.. Selalu bikin aku unch unch saja, imbuh Tiffany sambil mencabut bulu hidungnya yang sudah ubanan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.