Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Kisah Aneh Pertemuan Manusia Dengan Alien Di Dunia Nyata.


Keberadaan alien, atau makhluk luar angkasa, hingga kini masih jadi perdebatan. Ada yang mengatakan bahwa mereka tidak nyata, karena hanya muncul dalam film atau sejenisnya, namun ada juga yang mengatakan bahwa mereka benar-benar ada, dan sejumlah orang mengaku bahwa mereka melihat langsung alien itu. Berikut ini adalah kasih dari mereka yang pernah bertemu langsung dengan alien di seluruh dunia.

Kisah Gary Wilcox


Kisah dari Gary ini dimulai pada tanggal 24 April 1964. Gary sendiri adalah seorang petani. Pagi itu, Gary sedang berada di ladangnya, sampai tiba-tiba dia melihat sebuah objek mendarat di hutan di dekat ladangnya. Dia pun bergegas menuju ke tempat dimana objek itu berada.

Sesampainya di sana, dia sungguh kaget, karena dia melihat objeknya berbentuk seperti tangki minyak, dengan panjang sekitar 6 meter, dan objek itu bulat elips mirip telur. Gary pun tambah kaget setelah mengetahui bahwa objek tersebut tak menapak tanah, melainkan melayang. Penasaran, dia pun mendekati objek tersebut, dan menyentuh bahkan menendangnya. Gary yakin, bahwa objek tersebut terbuat dari bahan logam, namun tak terlihat sambungan apapun. Gary juga tak merasakan adanya getaran dan panas dari objek itu ketika disentuh, yang biasanya kita rasakan ketika menyentuh mobil yang sedang menyala.


Mendadak, dari bagian bawah objek itu, muncul dua sosok misterius, dengan tinggi sekitar 1,2 meter. Keduanya membawa benda seperti baki logam, berisikan tanaman alfalfa, tanah, dan dedaunan. Keduannya terlihat seperti mengenakan baju astronot berwarna putih atau silver, yang menutupi seluruh tubuh mereka.

Gary dan kedua sosok tersebut lama saling berpandang-pandangan, sampai salah satu dari dua sosok itu memecah keheningan. Dia berkata bahwa Gary tak perlu takut, karena mereka sebelumnya juga sudah pernah berbicara dengan manusia.

Menurut Gary, suara dari sosok tersebut sulit untuk digambarkan. Anehnya, Gary mengertu maksud dari perkataan sosok tersebut, meskipun tak yakin apakah sosok itu berbicara bahasa Inggris atau tidak.

Setelah itu, ketiganya jadi ngobrol tentang apa yang dilakukan Gary, da metode pertanian yang digunakan Gary. Dari obrolan mereka pula, terungkap bahwa kedua sosok tersebut berasal dari Mars. Menurut kedua sosok itu, di Mars mereka tak perlu bertani karena kondisi tanahnya yang tak cocok dan atmosfernya tak mendukung. Mereka ngobrol sekitar 2jam, dan ternyata dua sosok itu sudah beberapa minggu ini memperhatikan metode pertanian Gary.

Setelah selesai, Gary berkeinginan untuk ikut dengan mereka untuk melihat sendiri bagaimana kondisi di Mars, namun ditolak oleh dua sosok itu, karena atmosfer di sana tak sama dengan di Bumi, dan Gary tak bisa bertahan hidup di sana. Mereka juga mengatakan bahwa mereka menghindari kawasan kota karena udaranya sudah tercemar, dan lebih memilih di daerah perdesaan yang udaranya masih bersih.

Kedua sosok itu pun pergi mengunakan objek yang aneh tadi. Objek itu melesat ke udara dengan kecepatan tinggi, namun anehnya suaranya tak begitu terdengar. Gary mengambarkan suaranya mirip seperti suara mobil yang sedang diam.

Ternyata, dua makhluk tersebut tertarik dengan metode pertanian Gary. Hal ini terlihat ketika sore itu Gary meninggalkan sekantong pupuk di tempat Gary bertemu dengan dua Makhluk Mars itu, dan keesokan harinya pupuk itu sudah tak ada.

Alien Beraksen Skandinavia


Suatu hari, pada tanggal 21 November 1989, seorang wanita melaporkan sesuatu pada RAF (Royal Air Force) Wattisham, Suffolk, Inggris. Menurut wanita ini, sebelumya dia berinteraksi dengan pria aneh, Ketika jam 10.30 malam, wanita ini sedang jalan-jalan di taman bersama anjingnya. Wanita ini kemudian didekati oleh seorang pria yang memiliki akses Skandinavia. Orang ini memiliki pakaian coklat seperti pakaian luar angkasa.

Pria misterius ini kemudian bertanya kepada wanita tersebut, apakah wanita tersebut mengetahui informasi mengenai kemunculan pola-pola lingkaran yang ada di ladang gandum. Pria ini juga menjelaskan kalau dia berasal dari planet lain yang mirip Bumi, dan pola-pola lingkaran diladang gandum itu disebabkan oleh makhluk lain seperti pria itu yang sedang berada di Bumi. Dari sanalah si wanita baru mengetahui bahwa ia ternyata sedang bertemu secara langsung dengan alien, bukan lagi dalam bentuk penampakan melainkan benar-benar berjumpa langsung.

Wanita ini merasa ketakutan, dan hanya bisa terdiam. Percakapan itu berlangsung selama 10 menit, dan kemudian pria itu pergi. Dalam perjalanan pulang, wanita itu mendengar sebuah ledakan dan kilat yang besar di sekitar daerah tersebut. Ternyata suara itu berasal dari sebuah objek berbentuk bola berkulai warna putih dan oranye, yang kemudian menghilang di atmosfer Bumi.

MOD (Ministry Of Defence) atau kementerian Pertahanan mengungkap kasus ini sebagai salah saru interaksi UFO yang benar-benar lain daripada umumnya. Operasi yan menerima telepon panggilan dari wanita ini juga mengklaim bahwa hal yang dibicarakan wanita itu sangat menyakinkan namun juga sangat misterius

Alien Beraksen Skandinavia


Tanggal 25 Oktober 1974,Carl sedang kehutan untuk berburu rusa di kawasan Medicine Bow National Park, Colorado, Wyoming, Amerika Serikat. Tak lama setelah dia sampai di sana, dia pun melihat ada sekelompok kawasan rusa besar, yang memang menjadi targetnya. Dia pun mengambil senapannya, dan membidik ke salah satu rusa paling besar di kawasan rusa tersebut.

Setelah senapannya di tembakkan, terjadi hal yang aneh. Jika biasanya terdapat hentaka setelah menembakkan senapannya, kali ini Carl tak merasakan itu. Lebih aneh lagi, ternyata peluru yang harusnya melesat cepat dari senapan Carl, kini terlihat meluncur dengan gerakan lambat, sampai akhirnya terjatuh di tanah.

Setelah mengambil pelurunya dan melihat apa yg terjadi pada pelurunya, tiba-tiba dia melihat ada satu sosok seperti manusia. Awalnya dia mengira sosok tersebut juga merupakan manusia dan pemburu seperti Carl, namun ada yang aneh dengan sosok itu. Menurut Carl, sosok itu memiliki tinggi sekitar 1,8 meter, dan berpakaian serba hitam seperti pakaian untuk menyelam. Selain itu, terlihat pula makhluk itu mengenakan sabuk dengan gambar bintang berwarna kuning. Carl juga mendeskripsikan makhluk itu memiliki rambut yang beridir, tidak memiliki alis mata, dan memiliki tangan seperti tongkat.

Makhluk itu kemudian mendekati Carl, dan menanyakan kabar dari Carl. Setelah itu, makhluk itu memberikan 4 buah pil, yang dikatakan bahwa dirinya memakan pil ini, maka ia tidak akan merasa lapar selama 4 hari. Hal kemudian menjadi lebih aneh, ketika makhluk itu mengajak Carl untuk mengunjungi planet mereka, dengan mengunakan 'pesawat' berbentuk kubus.

Carl mengaku bahwa planet tempat makhluk itu tinggal mirip dengan Bumi. Planet itu terletak sejauh 163 ribu tahun cahaya, dan berisikan gedung-gedung tinggi dengan lampu warna-warni. Cahaya yang dihasilkan oleh lampu gedung itu membuat Carl sulit membuka mata karena terlalu silau, sampai akhirnya matanya pun berair.

Setelah itu, yang diingat oleh Carl adalah dia mendadak sudah kembali berada di Medicine Bow National Park. Dia mengatakan bahwa waktu sudah berjalan 2,5 jam sejak pertemuannya dengan alien tersebut. Carl lalu merasa sangat lelah dan sakit. Berada 3 mil dari lokasi pertemuan pertamanya dengan alien, Carl kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dari situ, diketahui ternyata kadar vitamin dalam tubuhnya ternyata sangat tinggi, dan TBC atau tuberkulosis yang dideritanya telah hilang. Mungkin saja itu karena pil pemberian alien tadi.

Kisah Adrian Hicks


Adrian Hicks adalah seorang anggota dewan Inggris. Suatu sore pada tahun 2004, Adrian sedang berada di jalanan Winchester, Inggris. Setelah makan siang di bar lokal dan membeli beberapa buku dari toko buku, ia melihat seorang wanita, yang dari cari berpakaiannya dan cara berjalannya cukup aneh. Menurut Adrian, wanita ini terlihat mirip balerina karena pakaian yang dikenakannya, dan dia berjalan mirip penguin, dengan tangannya bergerak berputar. Yang paling mencolok dari wanita ini adalah matanya yang besar. Meski aneh, secara keseluruhan wanita itu memang terlihat seperti manusia pada umumnya.

Adrian mengatakan bahwa wanita itu sama sekali tak terlihat takut atau canggung. Wanita itu terlihat bersahabat, sesekali tersenyum, dan seperti menikmati waktu-waktunya berada di tengah-tengah manusia. Wanita itu juga sepertinya tertarik dengan sebuah jam yang berada di Bank Lloyd. Hal itu terlihat dari pandangannya yang tak bisa lepas dari jam itu.

Jika ada yang aneh, pasti ada saja orang yang terpikir untuk berusaha untuk memotret kejadian aneh tersebut, namun anehnya, hingga sekarang tidak ada satu foto yang berhasil menunjukkan wanita tersebut. Satu-satunya yang bisa memperlihatkan wujud wanita itu hanyalah sebuah sketsa, yang dibuat oleh seorang seniman lokal.

Kisah UFO di Varginha, Brasil


Berawal pada tanggal 20 Januari 1996, ada UFO yang melintasi negara Brazil, dan UFO itu terlihat seperti mengalami kerusakan, sampai akhirnya terjatuh di daerah yang bernama Varginha.

Esoknya, terjadi kegemparan massal di kota tersebut. Pasalnya, ada beberapa makhluk aneh yang mulai terlihat di dalam kota tersebut. Tidak sedikit warga yang melaporkan kejadian tersebut ke para polisi dan tentara dan dikatakan ada 2 makhluk tersebut yang berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Satu dari kedua alien tersebut telah mati saat di tangkap karena terkena luka tembakan, sedangkan satunya lagi di kirim ke rumah sakit untuk diobati.

Dokter bedah yang mengobati alien ini mengatakan bahwa alien yang dirawatnya memiliki ciri-ciri seperti tinggi 5 kaki (1,52 meter), mata berwarna merah pekat, leher yang kurus dan kulit yang coklat seperti basah namun saat di pegang ternyata kering. Ketika ia menatap alien tersebut, dokter itu menceritakan bahwa alien itu dapat mengirimkan berbagai macam informasi mengunakan kekuatan pikirannya. Hal ini dikenal sebagai "Thoughtgrams".

Secara singkat, alien itu mengaku sedih dengan manusia, yang menurutnya sudah terpisah secara spiritual. Jika saja manusia sudah menyatu dengan jiwannya, maka manusia bisa melakukan hal menakjubkan sebagaimana yang dapat dilakukan alien tersebut.

Sayangnya, sejak saat itu, kabar dari alien ini tak pernah terdengar lagi. Bahkan banyak yang menduga bahwa kisah ini adalah kisah bohong alias "HOAXX"

Itulah pertemuan manusia dengan alien yang pernah terjadi di dunia nyata. Menurut Anda, Apakah Kisah di atas benar adanya, atau hanya karangan belaka ??


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.