Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Ngajarin Cara Ngeblock Orang Lain Supaya Gebetan Nggak Gaptek-Gaptek Amat, Eh Cowok Ini Malah Ditikam dari Belakang .

Ngajarin Cara Ngeblock Orang Lain Supaya Gebetan Nggak Gaptek-Gaptek Amat, Eh Cowok Ini Malah Ditikam dari Belakang .


Ketika sedang dalam masa PDKT dengan gebetan, biasanya kita akan rela melakukan apa saja untuk menarik perhatiannya. Rela disuruh ini itu, rela membelikan banyak hal, dan rela mengajarinya sesuatu yang dia nggak tau. Tentu saja harapannya setelah kita melakukan semua itu, maka gebetan akan luluh dan akhirnya menerima cinta kita. Gebetan akhirnya menyadari perjuangan kita.

Untuk itu, kamu mungkin akan menekan perasaan pribadimu dan tidak mendengarkan nasehat dari teman-temanmu. Kamu merasa bahwa apa yang kamu lakukan ini adalah suatu bentuk perjuangan cinta. Kamu percaya kalau untuk mendapatkan cinta, harus melalui perjuangan yang berdarah-darah. Sayangnya, tidak semua gebetan bisa menghargai perjuangan itu.

Banyak juga gebetan yang hanya memanfaatkan kebaikan kita. Dia emang nggak pengen pacaran dan hanya ingin terus menerus diperhatikan atau hanya ingin semua keinginannya dikabulkan. Kalau kamu pintar membaca situasi, kamu akan langsung meninggalkan gebetan jenis ini. Tapi, kalau kamu emang bermental budak cinta, maka kamu akan terus menurutinya sampai akhirnya dicampakkan.

Seperti yang dialami oleh cowok satu ini. Suatu hari dia dichat oleh gebetannya yang menanyakan cara ngeblock orang lain di aplikasi Whatsapp. Dengan senang hati dia pun memberitahukan caranya kepada gebetan. Apalagi setelah gebetan ngasih emoji kedip-kedip manja. Dia semakin semangat mengajarkan gebetan. Tapi, setelah mengajarkan hal ini kepada gebetan, dia malah ditikam dari belakang.

Ternyata, gebetannya langsung mempraktekkan cara memblokir orang tersebut kepada cowok itu sendiri. Buktinya adalah chat yang dia kirimkan hanya centang satu doang, dan bukan centang dua abu-abu. Ini adalah salah satu tanda kalau kamu telah diblock. Alhasil, cowok ini cuma bisa ngomel-ngomel nggak jelas dan ngatain gebetannya yang udah tega mempermainkan dan mencampakkan dirinya.

Nah, inilah akibatnya kalau kamu terlalu patuh kepada gebetan di masa-masa PDKT hanya untuk menyenangkan hatinya. Kamu pada akhirnya hanya menjadi budak cinta dan ketika sudah tidak dibutuhkan lagi, kamu akan dibuang kayak kain lap kumal. Jadi, mulai sekarang kamu harus tegas walaupun sedang masa PDKT. Jangan mengubah sifatmu dan merasa ini perjuangan cinta.

Berjuang juga nggak sebercanda ini, kok. Kalau pas pdkt aja kamu udah dijadikan budak cinta, apalagi kalau udah pacaran ntar. Bukannya mesra-mesraan, kamu hanya menjadi seorang pesuruh yang harus menuruti semua keinginan pacar. Carilah orang yang memang sama-sama mencintai dan ingin dicintai olehmu. Setuju?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.