Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Niatnya Bercanda Memesan Minuman Sachet Seharga Rp 400 di Online Shop, Eh Malah Beneran Dikirim

Niatnya Bercanda Memesan Minuman Sachet Seharga Rp 400 di Online Shop, Eh Malah Beneran Dikirim .

Ketika lagi ada diskon, apalagi diskon besar-besaran, biasanya kita akan kalap membeli banyak produk yang dijual, entah itu secara offline ataupun secara online. Bahkan, kita mungkin akan membeli produk yang belum tentu kita butuhkan. Hanya saja karena harganya murah, kita tetap membelinya dengan pemikiran kalau suatu saat kita akan menggunakan produk itu.

Padahal, pemikiran seperti inilah yang kerap menguras isi dompet dan tabungan kita selama ini. Yang tadinya cuma pengen membeli dua atau tiga barang yang memang dibutuhkan, eh malah membeli sampai 6 barang yang nggak perlu-perlu banget. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Deni Maulana Ushiro ini.

Suatu hari, dia melihat kalau situs belanja online JD.id lagi mengadakan diskon terhadap beberapa jenis produknya. Selain diskon, situs belanja ini juga memberikan promo gratis ongkir kemanapun. Deni pun langsung semangat dan memutuskan untuk membeli sebuah benda yang sangat dia butuhkan, yaitu satu sachet minuman bubuk Teajus.


Satu sachet minuman teajus ini lagi didiskon 60%. Dari yang awalnya dihargai Rp 1.000, kini dijual hanya Rp 400 saja. Kapan lagi bisa mengusir dahaga dengan harga semurah ini? Apalagi JD.id sedang mengadakan promo gratis ongkos kirim. Tanpa buang waktu, Deni langsung memesan tea jus ini. Awalnya, dia mengira pesanan itu bakal dibatalkan penjual, tapi ternyata tidak


Ternyata, penjualnya tetap memproses pengiriman satu sachet tea jus tersebut dengan penuh dedikasi. Dia bahkan memasukkan sachet kecil itu ke dalam sebuah kardus yang berukuran besar. Padahal, bisa jadi nilai kardus tersebut lebih mahal dari satu sachet tea jus yang telah dikirimkan.


Deni lalu mengunggah kisahnya ini di media sosial dan langsung viral. Banyak netizen yang tidak menyangka kalau pesanan itu benar-benar diproses oleh penjual. Soalnya, kebanyakan penjual pasti langsung membatalkan pesanan yang dianggap hanya main-main doang. Mereka pun beramai-ramai memberikan apresiasi dan rasa salut kepada penjual tersebut yang tidak pilih-pilih pesanan.

Ada-ada aja ya pesanannya? Kalau promo seperti ini terulang kembali, ntar malah ada orang yang mesen selembar kertas HVS doang di online shop. Kalau kamu sendiri bagaimana? Tertarik memesan produk apa ketika ada promo diskon besar-besaran dan gratis ongkos kirim seperti ini?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.