Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

6 Foto yang Dijepret Tepat Sebelum Musibah Terjadi.

6 Foto yang Dijepret Tepat Sebelum Musibah Terjadi.

Kadang satu foto aja bisa mengungkapkan banyak cerita dan apa yang terjadi. Kadang ada juga foto yang bikin kita jadi speechless sendiri saat tahu cerita di balik foto itu. Contohnya aja deretan foto yang bakal lo lihat kali ini. Kalo sekilas sih foto ini biasa aja tapi saat lo tahu cerita di baliknya pasti lo bakal ngerasain dukanya sih.

1. Foto Sebelum Kecelakaan Pesawat.

Yang lo lihat di atas adalah sebuah foto yang diambil pada hari Senin 25 September 1978 saat pesawat PSA 182 mengalami kecelakaan yang menewaskan semua penumpang dan 7 orang di darat. Foto bersejarah itu diabadikan oleh Hans Wendt yang saat itu sedang menghadiri sebuah acara outdoor.

2. Foto Kru Challenger Sebelum Kecelakaan.

Pada 28 Januari 1986, pesawat ulang-alik Challenger meledak 73 detik setelah lepas landas. Kecelakaan ini menewaskan semua kru di dalamnya. Ada 5 astronot dan 2 payload specialists. Nah, foto wajah bahagia itu dijepret tepat sebelum mereka lepas landas.

3. Kecelakaan Saat Berfoto.

Andrey Retrovsky mengalami hal buruk. Dia jatuh dari atas gedung 9 lantai setelah melakukan pose ekstrem demi mendapatkan foto yang bagus. Foto yang lo lihat itu adalah foto terakhirnya sebelum dia jatuh dan meninggal dunia.

4. Bunuh Diri.

Seorang fotografer sedang berniat mengabadikan momen saat ada polusi tebal di daerah Wuhan Yangtze River Bridge.Tanpa sengaja bidikan kamera itu menangkap momen saat seseorang melompat dari jembatan untuk bunuh diri.

5. Rapper Jadiel.

Ramon Gonzalez atau dikenal sebagai Jadiel adalah seorang rapper dari Amerika. Pada 10 Mei 2014 dia lagi naik sepeda dan memutuskan buat berswafoto lalu mengunggahnya di Instagram. Beberapa jam kemudian, dia meninggal dunia karena kecelakaan.

6. Semifinal Piala FA 1989.

Ada 96 orang yang meninggal dunia saat semi final Piala FA tahun 1989. Pertandingan yang mempertemukan antara Liverpool dan Nottingham Forest ini jadi bencana.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.