Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Para Artis Ini Ikut Ramaikan 10 Years Challenge, Tapi Hasil Transformasinya Tak Terduga. Bikin Ngakak!

Para Artis Ini Ikut Ramaikan 10 Years Challenge, Tapi Hasil Transformasinya Tak Terduga. Bikin Ngakak!

Baru-baru ini dunia maya kembali diramaikan dengan challenge kocak. Setelah sebelumnya ada Kiki Challenge, tantangan berjoget di pinggir jalan yang sempat viral, di awal tahun ini ada tren terbaru yaitu 10 Years Challenge. Tantangan ini mengharuskan netizen untuk mengunggah foto jadulnya 10 tahun yang lalu. Karena challenge ini sangat viral, banyak sekali netizen dan juga artis yang ikut meramaikan tantangan kocak ini.

Tapi siapa sangka beberapa artis di Indonesia ini malah mengunggah foto 10 Years Challenge mereka dengan penampilan yang tak terduga.

1 - Wah, 10 tahun yang lalu Raditya Dika mirip dengan Justin Bieber

Stand up comedian, Raditya Dika juga tidak ingin ketinggalan mengikuti challenge ini. Tapi memang pada dasarnya dia seorang komedian, yang ia unggah malah foto masa kecil Justin Bieber. Apa jangan-jangan bang Radit pengagum Justin Bieber ya, guys?

2 - Andre Taulany yang menyamakan dirinya dengan Shahrukh Khan

Komedian dan presenter satu ini juga ikut meramaikan 10 Year Challenge. Tapi siapa sangka jika ia malah terlalu PD menyamakan dirinya dengan sosok bintang Hollywood terkenal Shahrukh Khan.

3 - Denny Cagur dan Opi Kumis ternyata mantan personil JKT 48

Foto yang diunggah Denny Cagur bersama Opi Kumis di atas memang sangat kocak. Siapa sangka jika kedua pelawak ini dulunya pernah menjadi personil JKT 48.

4 - Denny Cagur setelah rutin melakukan perawatan

Lagi-lagi artis satu ini membuat netizen geli. Transformasi pelawak Denny Cagur yang mirip dengan artis terkenal Lee Min Ho memang bikin siapa pun langsung pangling.

5 - Sule ternyata dulunya seorang wanita

Unggahan foto kocak komedian Sule ini membuat netizen memberikan banyak komentar. Banyak netizen yang beranggapan Sule sempat melakukan operasi plastik. Tapi tentunya, mereka hanya bercanda ya, guys.

6 - Upin-Ipin sudah besar

Presenter Dedy Corbuzier juga ikut 10 Year Challenge bersama dengan Anji. Ternyata begini tampilan Upin Ipin jika mereka sudah dewasa, guys.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.