Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Siapkan Tabungan, 5 Smartphone yang Segera Rilis Awal Tahun 2019 Ini .

Siapkan Tabungan, 5 Smartphone yang Segera Rilis Awal Tahun 2019 Ini ..

Mengikuti perkembangan gadget atau teknologi khususnya smartphone memang tidak akan ada habisnya. Jika dahulu smartphone baru rilis setiap sebulan sekali, sekarang seminggu saja bisa rilis dua sampai lima smartphone. Kabarnya, dalam waktu dekat ini akan ada smartphone yang dirilis nih. Langsung saja cek di artikel berikut!

1. Xiaomi Mi 9.

Hasil foto Xiaomi Mi 9 sudah banyak di-post ke media sosial. Diisukan bahwa kamera utamanya beresolusi 48 MP dan akan menggunakan tiga buah kamera belakang. Padahal baru saja tak lama Xiaomi Mi 8 diluncurkan. Semoga saja masuk Indonesia secara resmi, karena Mi series jarang masuk ke Indonesia secara resmi.

2. Samsung Galaxy S10.

Untuk smartphone flagship dari Samsung ini, jelas beritanya sudah menyebar kemana-mana. Desain kamera depannya yang disebut hole punch camera, mirip dengan tompel di depan. Dan poster peluncurannya menunjukkan bahwa peluncurannya tanggal 20 Februari 2019. Galaxy S10 sendiri ada tiga varian. Varian Galaxy S10e, Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Menarik untuk ditunggu.

3. Oppo F11.

Sepertinya Oppo sangat gencar dan cepat mengeluarkan versi baru dari F series. Tahun lalu setelah peluncuran F7, tak lama F9 pun keluar dan sekarang F11. Kabarnya, kamera depannya menggunakan pop-up camera. Sebuah inovasi dari Oppo, dimulai dari Oppo Find X. Mungkin sebelum akhir tahun 2019, Oppo akan mengeluarkan F15.

4. Vivo V15.

Sama seperti Oppo, Vivo juga menggunakan kamera depan jenis pop-up camera. Yang membedakan dari teasernya, hanyalah peletakan kamera belakang saja. Inovasi seperti ini, diawali oleh Vivo NEX. Mungkin saja, sebelum tahun 2019 berakhir, akan ada Vivo V17. Seperti tahun 2018, yang mengeluarkan dua V series sekaligus yaitu V9 dan V11.

5. Nokia 9 PureView.

Smartphone dengan lima kamera ini sudah keluar isunya sejaki tahun 2018. Namun, sepertinya Nokia tidak ingin buru-buru melepasnya ke pasar.Teaser sudah banyak yang dirilis ke sosial media dan spesifikasi pun mulai sedikit terlihat. Kabarnya Nokia 9 akan menggunakan Snapdragon 845, karena smartphone ini dikembangkan sejak tahun 2018.

Untuk yang baru beli smartphone baru, syukuri saja milikmu. Bagi yang belum beli, sesuaikan dengan budget yang ada. Jangan memaksa membeli yang mahal tapi tidak mampu membayarnya. Sesuaikan dengan kemampuan masing-masing saja ya. Dari kelima smartphone ini, mana yang kamu incar?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.