Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

PUAS MAKAN KEPITING DI KANI DORAKU

PUAS MAKAN KEPITING DI KANI DORAKU



       Kalau ke Jepang,mampirlah ke restoran Kani Doraku.Itu pesan dari seorang teman yang sudah ke Jepang .Karena penasaran,saya coba googling restoran ini dan cukup tertarik karena restoran ini fokus menjual makanan dengan menggunakan daging kepiting.Maka ketika saya main ke Osaka,saya menyempatkan diri mampir ke Kani Doraku untuk mencicipi aneka menu serba kepiting ini.

        Saya mampir kesini dua kali.Yang pertama dengan sepupu saya,yang kedua dengan mbak Ira.Karena harga makanan di Jepang cukup mahal,tentunya makanan di Kani Doraku tidak murah hahahah!


        Untuk bisa makan disini,diharuskan mengambil nomor terlebih dahulu karena makan disini bisa dibilang antre.Di lantai dasar ini terdapat aneka kepiting berukuran raksasa 
  


    Saat mengambil nomor,kami diminta menunggu sekitar 40 meit.Oleh karena itu saya memilih berkeliling dahulu dan berfoto-foto di Glico Man yang terletak tak jauh dari sana.

     Disekitar isini juga banyak toko -toko menarik mulai dari toko pakaian sampai resto dan warung -warung makanan yang menarik.Ada takoyaki enak gak jauh dari sini danya yang pengen ngopi,Starbucks terletak tak jauh dari sana.


     Setelah sampai pada nomor giliran saya,kami dipersilahkan naik ke atas.Restoran ini ada beberapa tingkat dan ada ruang private juga.Jadi pengen meeting sambil ngombe-ngombe,bisa booking ruang private.Seperti inilah suasana Kani Doraku didalam.Saya makan di lantai 3 dan disini bersiiih sekali.Senang melihatnya ^_^.


                                                cling-cling ya lantainya 

Rada bingung dengan menu-menu yang tersaji,tapi ada yang untuk bahasa Inggris kok.Setelah melihat-lihat buku menu,saya memutuskan memesan paket menu yang sebenarnya untuk satu orang,namun kami makan berdua karena kami memang ingin mencicipi aneka menu sekaligus ngirit.

Harganya cukup fantastis sih,jadi kami memilih yang paling murah



Menu yang dipesan terdiri dari 
.Snow crab (broiled)
.Raw Crab
.Steamed egg custard with Crab
.Crab Soup
.Crab Sushi

       Harga menu ini 2.500 Yuan belum termasuk pajak.Kalau sama paja 2.700 Yuan (sekitar 320ribu rupiah).Dari segi rasa menurut saya semuanya enak.Daging kepiting yang direbus,ketika digigit terasa manisnya daging kepiting.Lalu kepiting mentah juga tetap enak.Snow Crab yang dibakar,lalu steamed crab rice juga enak,yah ampun gak ada yang gak enak.

             

     Favorite saya disini adalah Crab Gratin with Crab Sauce.Terbaik sih menurut saya.Kepiting dengan saus creamy yang bikin merem melek.Perpaduan daging kepiting dengan cream rasa keju yang bikin saya sampai nambah lagi menu ini

    Oh iya,waktu makan sama sepupu,sepupu saya memesan nasi box kepiting gitu dan rasanya juga enak.Aduh disini gak tau deh apa yang gak enak.Kayaknya kata-kata untuk makan di Kani Doraku ini cuma ada enak dan enak banget.



       Total kerusakan makan disini sekitar 400ribu.Lumayan mahal yaaa,tapi mengingat kepiting di Indonesia bisa lebih mahal,jadi makan disini emang harus di puas-puasin deh.Jadi kalau ke Jepang,usahakan coba makan disini.

      Restoran Kani Doraku ini tidak hanya ada di Osaka lho,tapi juga ada di beberapa kota lainnya seperti Tokyo,Kobe,Itami,Kyoto,Nara,Wakayama,Hamamatsu,sampai dengan Hirosima.



Mari Bergabung bersama kami di VIP PELANGI (.) NET
Situs Terspektakuler Di Abad Ini
Segera Daftarkan diri Anda di VIP PELANGI dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia. Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia yang menggunakan Uang Asli.
VIP PELANGI Menyediakan 8 Permainan yang bisa di mainkan hanya dengan 1 User ID,yaitu:
* Bandar 66 (NEW GAME)
* SAKONG
* Poker
* Domino 9 9
* Capsa susun
* Adu Q
* Bandar Q
* Bandar Poker
Keunggulan VIP PELANGI :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 20RB)
Nikmati juga HOT PROMO bersama kami:
* BONUS TURNOVER 0.3% (DIBAGIKAN SETIAP 5 Hari 1x)
* BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di VIP PELANGI
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami di VIP PELANGI (.) NET
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
- FACEBOOK : Poker Pelangi Reborn
- PIN BB : E385436D
- WhatssApp2 : +62 82123626410
- Instagram : Nadyavip1
Salam Sukses & Hoki
VIP PELANGI


     

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.