Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Buah Kekinian Ini, Bentuk Kering Bisa Buat Diet, Bentuk Utuh Banyak Manfaatnya

VIP PELANGI - Pasti sering mendenger atau melihat endorsement artis tentang plum kering untuk diet. Karena artis yang mempromosikan iklan, belum lagi body mereka yang kutilang (kurus, tinggi langsing). Otomatis jadi penasaran untuk melihat berapa sih harga dari plum kering yang mereka konsumsi itu sampai bisa membuat body goal. Terus, jadi punya keinginan untuk membeli deh. 

Sebenarnya, konsumsi buah plum tanpa harus dikeringkan juga bisa dapat banyak manfaat loh. Bahkan bisa bikin perut rata (term and conditions apply, plus olahraga rutin misalnya)
Agen BandarQ

1. Kaya vitamin

Buah plum memiliki kandungan vitamin A, C, dan K. Ketiga vitamin ini dibutuhkan untuk tubuh agar tetap sehat. Vitamin A umumnya untuk kesehatan organ mata, vitamin C sebagai daya tahan tubuh, sedangkan vitamin K untuk memperlancar aliran darah dan mencegah pembekuan darah.

2. Mencegah kanker

Sebenarnya banyak banget buah-buahan untuk mencegah kanker. Di dalam buah plum, terdapat senyawa antosianin dan fitonutrien yang bisa menghambat perkembangan sel kanker.

3. Mencegah anemia

Buah yang bisa mencegah anemia itu buat bit. Tapi rasanya bikin mual. Nah, buah plum yang manis di dalam dan asam pada bagian kulitnya ini bisa menjadi alternatif lain untuk yang anemia karena banyak mengandung zat besi.

4. Mengurangi resiko diabetes

Manis yang ada dalam buah ini jelas tidak sama dengan gula yang bikin diabetes. Malahan, buah plum ini bisa mengurangi kadar glukosa dan trigliserida dalam darah. Jadi kalau suka makan yang manis-manis, konsumsi buah plum bisa jadi pilihan.

5. Mengandung asam folat

Jangan salah, bukan cuma ibu hamil atau janin saja yang perlu asam folat. Wanita yang tidak hamil dan juga pria, membutuhkan asam folat dalam tubuhnya. Asam folat bisa untuk menjaga kualitas sperma pria loh, Gansist.

Bagaimana nih? Mulai mau coba konsumsi buah plum? Kalau nanti sudah mencoba, jangan banyak-banyak, karena buah plum juga bagus untuk pencernaan. Tahu sendiri lah kalau pencernaan terlalu lancar, jadinya ya malah lancar banget dan tidak terkontrol. POKER ONLINE

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.