Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Viral, Pernikahan Bos Jamu dengan Wanita Cantik yang 36 Tahun Lebih Muda

Cinta memang sejatinya tak memandang perbedaan usia dan fisik semata. Seperti terjadi oleh pasangan ini yang jadi viral karena melangsungkan pernikahan meski terpaut usia yang cukup jauh.

Baru-baru ini sebuah pernikahan pria berusia 84 tahun mencuri atensi banyak netizen di media sosial. Pria tersebut pun menikahi wanita yang berusia 48 tahun pada Minggu (2/12/2018) di Semarang, Jawa Tengah.

Postingan Facebook yang diunggah oleh akun Calvin Hartono mengungkapkan bahwa mempelai pria Suryo Hadiwinoto, dan pengantin wanitanya Lily Budihardjo. Suryo dan Lily yang melangsungkan resepsi pernikahan di Gumaya Tower Hotel, Semarang ini pun terpaut perbedaan usia 36 tahun.



Rupanya, Suryo Hadiwinoto diketahui sebagai Komisaris PT Jamu Jago, sementara itu Lily Budirahardjo juga merupakan salah satu karyawan di PT Jamu Jago. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu pemilik Jamu Jago Nugraha Suprana di akun Facebooknya.

"Kedua foto ini jadi viral. Saya banyak ditanya kebenarannya. Memang kedua orang ini sudah mengabdi di perusahaan lama. Selain setia pada perusahaan, mereka berdua juga setia mengkonsumsi produk-produk Jamu Jago, sehingga di usia yang lanjut, pak Suryo masih going strong," tulis Nugraha.

Selain postingan foto, beredar juga video pernikahan Suryo berjalan bersama Lily yang memasuki ruang resepsi. Video yang diunggah oleh Pheng You dan telah dilihat 300 ribu lebih kali ini memperlihatkan kedua pasangan bergandengan tangan, disambut dengan tepuk tangan meriah oleh para tamu undangan yang hadir.


Banyak netizen yang turut mengungkapkan kebahagiaan atas pernikahan Suryo dan Lily. Namun, beberapa dari mereka juga mengkritik jika pernikahan tersebut hanya berlandaskan karena uang.

"Belajar menghormati pilihan hidup orang lain dan doakan mereka berbahagia. Sesungguhnya tidak mudah bagi seseorang menemukan pasangan hidup yang klop di hati. Jangan menghina, mencaci maki, yang jalani toh mereka sendiri bukan kita," komentar netizen Louis Christoper

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.