Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos Tinggal di Bekas Museum



Pendiri situs niaga online Amazon, Jeff Bezos kembali ditetapkan sebagai orang terkaya di dunia pada 2019, dengan total kekayaan ditaksir senilai US$ 131 miliar, atau setara 1.853 triliun.

Dengan kekayaan sebanyak itu, Bezos bisa membeli apa saja yang dikehendaki, termasuk enam rumah yang dimilikinya di seluruh Amerika Serikat (AS).

Namun, ada satu hunian miliknya yang dinilai sangat fantastis oleh khalayak, yakni sebuah rumah yang terdiri dari dua bangunan, di mana dulunya merupakan bekas museum tekstil.).

Dikutip dari Mansionglobal.com pada Rabu (6/3/2019), rumah tersebut berada di pinggiran ibu kota AS, Washington DC, yang dibeli seharga US$ 23 juta (Rp 325 miliar) Oktober 2017 lalu.

Bangunan seluas 27.000 kaki persegi (setara 2.508 meter persegi) itu berada di dalam kawasan Sheridan-Kalorama yang elit, di mana berjarak tidak jauh dari kediaman pribadi Ivanka Trump dan suaminya yang menjadi penasehat pemerintahan Donald Trump, Jared Kushner.

Sosok terkaya di dunia itu juga mendapat keuntungan tinggal tidak jauh dari hunian pribadi mantan presiden AS ke-44, Barack Obama, yang kini tinggal bersama dengan istri dan anak bungsunya.

Bahkan, tidak sampai dua blok dari rumahnya tersebut, Bezos bisa menjumpai rumah peninggalan mantan presiden AS ke-28, Woodrow Wilson, yang menetap di sana hingga meninggal pada 1924 silam.

Sebelumnya, orang terkaya di dunia itu pernah mengatakan bahwa ia tidak berencana pindah ke ibu kota AS, meskipun ia sejatinya telah menjadi pemilik penuh surat kabar The Washington Post yang berpengaruh.

Kini, setelah direnovasi, rumah tersebut dilengkapi dengan 10 kamar tidur bergaya klasik Amerika, 14 kamar mandi, 11 perapian, dan penyematan beragam fitur rumah tangga berteknologi tinggi.

"Bill Gates memiliki rumah impian di Pantai Barat, dan Bezos memiliki pesaingnya di Pantai Timur," puji majalah Wired ketika membahas keunikan hunian terkait.



1 komentar:

  1. Susah menang di situs lain ???
    Ayo daftarkan diri anda di spokerqq.net
    Raih kemenangan Dengan POKER ONLINE SahabatPoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys
    Blog : Sahabat Poker

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.