Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Ini Hitung-Hitungan PERSIJA dan PSM Bisa Juara Liga 1 2018 ..

Ini Hitung-hitungan Persija dan PSM Bisa Juara Liga 1 2018 ..

Persija Jakarta dan PSM Makassar akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di laga pamungkas Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018). Pasalnya, kedua tim sama-sama masih berpeluang meraih gelar juara.

Persija akan menghadapi Mitra kukar, sementara PSM akan menjamu PSMS Medan. Lawan yang tidak mudah bagi Persija dan PSM mengingat kedua tim tersebut membutuhkan poin agar tidak degradasi.

Persija akan memainkan pertandingannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sedangkan PSM akan melakoni laga pamungkasnya di markas mereka yaitu Stadion Andi Mattalatta.

Saat ini Persija masih memegang posisi puncak klasemen dengan perolehan poin 59. Sementara PSM ada di bawahnya dengan selisih satu angka.

Berbagai kemungkinan bisa terjadi di laga pamungkas ini. Oleh karenanya kedua tim bakal mati-matian agar bisa mendapat poin penuh di penghujung liga pada musim ini.

Berikut hitung-hitungan juara Liga 1 2018 antara Persija dan PSM Makassar:

Persija Jakarta

-Jika Persija menang atas Mitra Kukar otomatis tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjadi jawara Liga 1 musim ini. Sebab, meski PSM bisa mengalahkan PSMS, perolehan poin Persija tidak bisa dikejar lagi.

-Jika nantinya Persija kalah dari Mitra Kukar sedangkan PSM bermain imbang melawan PSMS, maka perolehan poin kedua tim akan sama-sama 59. Maka perhitungan bakal dilanjutkan dengan head to head

Namun, head to head kedua kesebelasan sama kuat. Dari dua pertemuan pada musim ini, kedua tim selalu bermain imbang 2-2. Oleh karenanya, penghitungan diganti menjadi selisih gol.

Untuk selisih gol, Persija bisa dibilang masih unggul atas PSM. Saat ini selisih gol (memasukkan dan kemasukkan) Persija Jakarta adalah +16, sementara PSM Makassar +11.

PSM Makassar

-PSM berpeluang menjadi juara jika Persija bermain imbang atau kalah melawan Mitra kukar. Dengan Catatan tim berjuluk Juku Eja ini bisa mengalahkan PSMS Medan di laga pamungkas.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.